Vespa Vnb, Si Langka Yang Makin Tua Harganya Makin Gila

oleh

Vespa VNB adalah Vespa produksi tahun 1960-1965 , Vespa VNB ini masih satu angkatan dengan Vespa VBB.

Vespa VNB Di produksi di rentan waktu 1960 – 1965 , tidak berbeda dengan Vespa Vbb yang saya bahas sebelumnya, dari bentuknya pun hampir sama dengan vespa vbb yang membedakannya hanya dari kapasitas mesin.

Vespa Vbb berkapasitas 150cc dengan 4 percepatan, sedangkan Vespa Vnb ber kapasitas 125 cc dengan 3 percepatan, menurut selintingan kabar yang bertaburan diluar sana, Vespa VBB ini di hargai cukup fantastis.

Apa yang menyebabkan harga vespa vnb ini melambung tinggi? karena vespa VNB ini bisa disebut Vespa yang cukup terbatas keberadaan nya khususnya di negara kita Indonesia.

apa hanya karena keterbatasan unit yang membuat VespaVnb itu mahal? tentu tidak, ada beberapa alasan selain alasan keterbatasan unit yang membuat vespa VNB itu mahal, antara lain:

1. Originalitas

Ya, ini adalah point dimana harga vespa vnb bisa melambung tinggi keatas awan , KE ORIGINAL-AN nya yang terjaga. Walau Vespa Vnb ini dalam keadaan matot alias mati total, harga nya masih bisa menyentuh belasan bahkan puluhan juta dengan catatan keadaan barang nya masih original, dari segi mesin sampai body.