Home GAYA HIDUP Tutup Tahun JakCloth Suguhkan 450 Brand Dan 200 Band

Tutup Tahun JakCloth Suguhkan 450 Brand Dan 200 Band

0
0

Kabar Seleb – Usai melakukan road show ke beberapa daerah di Indonesia di tahun 2017, Lian Mipro kembali mengelar JakCloth di Jakarta. Ajang yang mendapat predikat The Biggest Youth Clothing and Music Festival di Indonesia ini akan menutup tahun 2017 dengan sebuah pagelaran besar bertema Jakcloth Year End Sale 2017 (Jakcloth YES 2017).

Dengan mengedepankan eksistensi produk-produk dalam negeri, Jakcloth Year End Sale 2017 melibatkan 450 lini busana dengan beragam pilihan produk terbaik dan harga yang kompetitif. Acara tersebut diselenggarakan pada 6 hingga 10 Desember 2017 di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta.

“Ini adalah event terakhir kami untuk tahun 2017 setelah hadir keliling daerah di Indonesia,” ujar CEO Lian Mipro, Ucok Nasution saat ditemui di Slipi, Jakarta Barat, Rabu (29/11).

Tak hanya memanjakan mata pengunjung dengan ratusan merk ternama, sebanyak 200 musisi idola dari dalam dan luar negeri siap mengguncang JakCloth tutup tahun ini. Seperti Madball (Amerika), Miss May I (Amerika), Raisa, Payung Teduh, Naih, Tulis, Mocca, DJ Yasmin, DJ Winky + MC B.A.D, Last Child, Endank Soekamti, Vierratale, The Changcuters, Jaz (Malaysia), Burgerkill, Barasuara, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Rocket Rockers, Revenge The Fate, dan masih banyak lagi. Mereka akan tampil di 4 panggung berbeda dengan skala besar.

“Dari luar negeri ada Madball dan Miss May I (Amerika). Dari dalam negeri akan hadir Raisa, Payung Teduh, Naif, Tulus, Mocca, DJ Yasmin, DJ Winky, Endank Soekamti, Vierratale, The Changcuters, dan masih banyak lagi. Mereka akan beraksi di empat panggung berbeda,” papar Ucok.

JakCloth Year End Sale 2017 akan menjadi gelaran yang sangat spesial, sebab JakCloth akan melakukan transformasi ditahun-tahun mendatang dengan mengurangi konten band yang selama penyelanggaraannya menjadi ciri khas. Itu artinya Jakcloth akan dikembalikan dalam sebuah atmosfer bisnis clothing yang kental dan berfokus sebagai pusat kreativitas anak muda.

“Para pengisi acara di panggung tidak dipungkiri menjadi daya tarik pengunjung Jakcloth selama 9 tahun belakangan ini. Tetapi Jakcloth ingin memberikan ruang lebih kepada pemilik clothing brand dan para pelaku industri kreatif lainnya untuk mengembangkan usahanya,” pungkasnya.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In GAYA HIDUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Miss Grand Indonesia Memasuki Tahap Preliminary

Kabar Seleb – Ajang kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 saat ini telah memas…