Home KABAR ARTIS “Tergoda Di Sosmed”, Fardhan Zee Garap Video Klip di Bali

“Tergoda Di Sosmed”, Fardhan Zee Garap Video Klip di Bali

0
0

Kabar Seleb – Usai sukses merilis single terbarunya yang berjudul “Keyakinan Hati”, penyanyi Fardhan Zee kembali membuat video klip terbaru untuk single berjudul “Tergoda di Sosmed”. Bila tak ada aral melintang, video klip single kelima dari mini album “Karya Tulusku” itu akan segera dirilis.

“Ini lagi proses editing video klip aku yang kelima, judulnya ‘Tergoda di Sosmed’. Setelah ini akan masuk proses editing,” ujar Fardhan, saat ditemui di Bali beberapa waktu lalu.

Setelah empat single terdahulunya selesai proses pembuatan video klip, di antaranya bertajuk “Keyakinan Hati”, Bali Paradise”, Ibarat Merindu”, Posting”, konsep video musik single bertajuk “Tergoda di Sosmed” yang tengah digarap Fardhan itu berkonsep outdoor yang menyuguhkan suasana alam bebas. Dan di aransemen oleh Dede Omat.

“Konsepnya outdoor, jadi memang sengaja aku mau lebih mengedepankan suasana alam,” ucap Fardhan.

Dalam waktu dekat ini, jika proses penggarapan video musik tembangnya selesai, Fardhan akan secara resmi merilis mini album yang berisikan kelima single tersebut.

“Harapan aku sih yang pasti single-single di mini album ini bisa mewarnai musik Indonesia, diterima dan disukai oleh pecinta musik Tanah Air, khususnya para pendengar musik kita. Semoga ya,” harap Fardhan.

Sebagai penyanyi yang pernah berkiprah sebelumnya di musik, tepatnya di era tahun 2000-an, Fardhan memang sempat vakum . “Single di mini album ini jadi comeback aku di musik,” tukas Fardhan.

(Ferdi/KS)

  • Fardhan Zee Resmi Rilis Lagu Nirdeyee

    Kabar Seleb – Setelah merampungkan proses syuting di pulau Bali, penyanyi Fardhan Ze…
  • Kembali Berkarir, Fardhan Zee Rilis Mini Album

    Kabar Seleb – Perjalanan karir pedangdut Fardhan Zee, dimulai dari kompetisi menyany…
Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Butuh 4 Bulan Pendalaman Karakter

Kabar Seleb – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Laura Basuki bisa memerankan sosok l…