Home GAYA HIDUP Tas Belanja Balenciaga Dijual Dengan Harga Rp 14,5 Juta

Tas Belanja Balenciaga Dijual Dengan Harga Rp 14,5 Juta

0
0

Kabar Seleb – Tas mewah ber merk Balenciaga kabarnya meluncurkan produk tas model terbaru yang ditaksir harganya sekitat Rp 14,5 juta.

Namun, dengan harga sebesar itu, alih-alih mendapat tas berdesain mewah, Balenciaga justru menawarkan tas berdesain mirip seperti sebuah kantong belanja.

Dari penampakannya yang berwarna dasar putih dan bertali hitam, serta pada satu sisinya terdapat tulisan “Balenciaga”, tas kantong belanja itu memang terlihat persis layaknya sebuah kantong biasa.

Yang membedakan tas Balenciaga itu dari kantong belanja biasa adalah bahannya, sebab tas kantong dari Balenciaga itu berbahan kulit lembu asli.

Tali pegangannya juga terbuat dari bahan kulit yang nilainya mahal, yakni kulit nappa, sedangkan retsletingnya terbuat dari perak murni.

Sejumlah pengamat mode menilai ide rancangan tas tersebut agak mirip dengan tas ‘kantong belanja’ keluaran Chanel pada 2009 lalu.

Tas kantong belanja Balenciaga ini segera saja menjadi viral, setelah sebelumnya merek mewah itu pernah mengeluarkan tas seharga jutaan rupiah yang desainnya mirip tas karung belanjaan keluaran IKEA.

Namun, meski menjadi bahan cemoohan netizen, tas Balenciaga itu justru laris manis hanya beberapa hari setelah dipamerkan di pertengahan Juni ini.

(Santi/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In GAYA HIDUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Butuh 4 Bulan Pendalaman Karakter

Kabar Seleb – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Laura Basuki bisa memerankan sosok l…