Home KOMUNITAS Swift Owner Family : Kekeluargaan Nomer Satu

Swift Owner Family : Kekeluargaan Nomer Satu

0
0

Kabar Seleb – Salah satu komunitas mobil hadir kembali di Jakarta. Swift Owner Family (SOF), komunitas yang berdiri sejak tanggal 28 Maret 2017 ini memiliki visi ingin menjadi komunitas yang aktif dalam dunia otomotif di Indonesia.

Meski banyak komunitas mobil, namun SOF memiliki perbedaan dengan komunitas lainnya lantaran tidak ada kesenjangan diantara para anggotanya.

“Kita adalah pecinta Suzuki Swift dan kita ingin membangun komunitas yang ramah keluarga, ramah sama pasangan, basic kita kekeluargaan jadi kita kasih nama Swift Owner Family, jadi dalam keluarga SOF tidak ada gap antar member, tidak ada senior maupun junior, disini kita utamakan adalah ga ada kopdar tapi ngumpul bareng” Ucap Dedi, ketua Divisi Humas dan Membership saat ditemui di Warboy Night, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (25/05/2017) malam.

Dalam acara ngumpul bareng, setiap member SOF harus membawa keluarga atau pasangan. Hal itu dilakukan agar setiap member kenal setiap keluarga dan pasangannya agar ssemakin banyak keluarga besar SOF.

“Kalau untuk ngumbar resminya dua minggu sekali, ibaratnya itu wajib. Kalau untuk ngumpul ngopi sewaktu-waktu kita bisa, mau 3 kali seminggu atau setiap hari pas kita ada kegiatan kita bisa dan ga setiap member juga” ujar Dedi.

“Kalau untuk touring kita dua bulan sekali, touring pertama kita ke Pantai Santolo, alhamdulillah touring pertama ada 7 mobil plus 12 member karena sisanya berhalangan hadir” lanjut pria yang akrab disapa Dedut ini.

Meski baru 17 anggota yang bergabung dalam Swift Owner Family, namun kedepannya komunitas ini optimis dapat menambah anggotanya.

“Insya Allah kedepannya kita seleksi ada perekrutan lagi, kita ga mau orang ikut hanya sebagai member-member ga aktif, kita maunya setiap member yang ikut sebisa mungkin aktif dikegiatan SOF itu sendiri, jadi ga mau hanya member sticker, jadi kita mau member yang bener-bener bisa ikut kegiatan makanya kita ga terlalu permasalahkan jumlah yang penting kualitas member itu sendiri” pungkas Dedi.

(Alfiandra/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KOMUNITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

13 Artis Dan Gus Anom Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah

Kabar Seleb – Gempa berkekuatan magnitudo 7,7 yang mengguncang pantai utara Pulau Su…