Home HOT NEWS Suami Sibuk Organisasi, Rey Utami Sering Ditinggal

Suami Sibuk Organisasi, Rey Utami Sering Ditinggal

0
0

Kabar Seleb – Pasangan selebritis Rey Utami dan Pablo Putra Benua sedang menanti kelahiran anak buah cinta mereka. Setelah menunggu sejak pernikahan mereka pada 23 Juli 2016 lalu, kini kehamilan presenter olahraga itu sudah memasuki bulan ke 9.

Menurut Rey yang ditemui saat menemani sang suami di acara Musyawarah Nasional pertama Organisasi Garuda Nasionalis di Darmawan Park, Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018), dirinya akan melahirnya dipenghujung bulan Maret ini. Rey ingin melahirkan tepat di hari ulang tahunnya, pada 24 Maret mendatang.

“Iya aku pengin lahirannya Maret. Semoga proses persalinannya lancar,” inginnya.

Meski bahagia menunggu kelahiran bayi dalam kandungannya, Rey mengaku kesal dengan ulah sang suami, lantaran belakangan ini Pablo disibukkan dengan organisasi Garuda Naionalis (GANAS) yang baru dibentuknya. Maklum, diorganisasi tersebut Pablo menjabat sebagai ketua umum.

“Semenjak ada ormas, hamil gede ditinggal-tinggal (suami) terus,” ujar Rey manja.

“Kebetulan istri juga sudah hamil sembilan bulan, artinya sudah menghitung hari, saya juga jadi suami siaga,” timpal Pablo.

Sebagai istri, Rey mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan sang suami. Seperti yang terlihat pada Musyawarah Nasional (Munas) pertama Garuda Nasionalis, dia mendapingi suami tercinta.

“Karena kan dilihat kegiatannya positif, ke depannya juga jelas arahnya ke mana. Jadi support. Kalau memang yang positif, dukung. Selama bisa ya ikut, kalau enggak paling video call saja,” pungkas Rey Utami.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Butuh 4 Bulan Pendalaman Karakter

Kabar Seleb – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Laura Basuki bisa memerankan sosok l…