Home KABAR ARTIS Setelah Silento, Elisakh Hagia Ajak Rapper Amerika Ini

Setelah Silento, Elisakh Hagia Ajak Rapper Amerika Ini

0
0

 

Kabar Seleb – Setelah sukses menorehkan prestasi gemilang diblantika musik internasional lewat kolaborasinya dengan rapper asal Amerika Silento, Elisakh Hagia atau yang akran disapa Els itu kembali berkolaborasi dengan musisi internasional.

Kini giliran rapper Zay Hilfiger yang merupakan pelantun single hits yang berjudul Juju On That Beat yang ajak penyanyi berusia 9 tahun tersebut.

Els dan Zay Hilfiger akan membawakan lagu berjudul “What Els” yang merupakan buah karya Els sendiri. Menariknya lewat lagu ciptaannya tersebut Els ingin menyatukan ciri khas Indonedia dan Amerika.

“Saya mengajak teman-teman saya di Asia dan Amerika dalam video klip ini. Saya suka persahabatan dalam keragaman. Semua itu tergambarkan dalam koreografi dance saya dan saya memasukan karya koreografer Indonesia dalam video klip kali ini. Saya juga menyatukan dua pemikiran sutradara Indonesia dan Amerika.” ujar Elisakh Hagia.

Melalui single ‘What Els’, Elisakh Hagia juga ingin menunjukkan kepada anak- anak akan pentingnya kerja keras untuk mewujudkan mimpi- mimpi.

“Saya ingin mengajak semua orang berpikir bahwa anak-anak adalah hal penting. Dan untuk anak- anak, seriuslah membentuk mimpi kamu dari sekarang. Protect your dream! Fokus dan kerja keras,” pungkasnya.

(Hendra/KS)

 

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sukses Dengan Jogja Scrummy, Dude Harlino Hadirkan Lapis Minang Nantigo

Kabar Seleb – Setelah sukses dengan oleh-oleh kekinian dengan label Jogja Scrummy, a…