Home KOMUNITAS Sambut Satu Dekade, SCI Akan Gelar Jambore Nasional

Sambut Satu Dekade, SCI Akan Gelar Jambore Nasional

0
0

Kabar Seleb – Tak terasa komunitas Swift Club Indonesia akan berusia 10 tahun pada tanggal 4 Juli 2017 mendatang. Komunitas yang berawal dari milis ini memiliki 38 Chapter se-Indonesia, dengan total kurang lebih 1200 member. Bila tak ada halangan, SCI akan menggelar Jambore Nasional guna memperingati satu dekade Swift Club Indonesia.

“Rencananya menyambut 10 tahun SCI kita rencana mau adain Jambore Nasional dimana semua chpater akan berkumpul di Jakarta, diharapkan semua chapter bisa hadir sih, rencana September atau Oktober sih” tutur Melinda, Ketua Umum SCI periode 2017-2018 saat ditemui beberapa waktu lalu.

Walah sudah berdiri 10 tahun lamanya, namun SCI belum pernah mengadakan jambore nasional. Oleh karena itu, diharapkan jambore nasional perdana ini dapat berlangsung dengan sukses dan berjalan dengan lancar.

“Selama 10 tahun berdiri belum pernah bikin jamnas, jadi bener-bener karena sekarang itu yang berkembang pesat malah diluar Jakarta, jadi kita mulai melihat ternyata daerah luar Jakarta makin banyak tertarik dengan SCI, kita mau kenalan dengan member-member yang diluar Jakarta terutama dari pulau Jaawa, karena ke Jakarta lebih mudah, yang dari Pulau Sumatera juga pengen nyebrang, begitupun Bali, jadi kita pengen kenal semua member yang ada” terang Melinda.

Dengan memiliki member lebih dari 1200, Melinda berharap agar para pemilik Suzuki Swift yang berlum tergabung dengan SCI dapat bergabung menjadi member dalam keluarga besar Swift Club Indonesia.

“Kita pengennya SCI bisa memperbanyak member, sebanyak mungkin bisa kita ajak gabung semua member-member dan orang yang gunakan swift agar punya ikatan kekeluargaan baru dengan kita. Harapannya agar SCI bisa jadi keluarga kedua buat teman-teman yang pake suzuki swift sehingga mereka bisa berinteraksi dan berbagi informasi tentang suzuki dan tentang otomotif” pungkas Melinda.

(Alfiandra/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KOMUNITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

13 Artis Dan Gus Anom Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah

Kabar Seleb – Gempa berkekuatan magnitudo 7,7 yang mengguncang pantai utara Pulau Su…