Home KABAR ARTIS Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia, Lola Amaria Gelar Cinema On The Beach di Labuan Bajo

Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia, Lola Amaria Gelar Cinema On The Beach di Labuan Bajo

0
0

Kabar Seleb – Menyambut ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, artis Lola Amaria mengadakan pemutaran film ‘Labuan Hati’ yang di produksi oleh Lola Amaria Production dengan konsep Cinema On The Beach.

Untuk diketahui, Lola membuat film tersebut dengan lokasi 100 persen berada di wilayah yang terkenal dengan destinasi wisatanya bawah laut dan juga Pulau Komodo.

Berlokasi di Pelabuhan Pelni, Labuan Bajo, Jumat, (18/08/2017), ribuan masyarakat bajo memenuhi Pelabuhan Pelni untuk menyaksikan film kebanggaan masyarakat Labuan Bajo tersebut.

“Saya dan teman-teman menggelar event nonton bersama layar tancap (Nobar) film Labuan Hati selama dua hari, Jumat sampai Sabtu (18-19 Agustus). Event ini kami persembahkan untuk masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya. Mereka belum memiliki bioskop untuk menikmati film yang memang kita buat 100 persen di wilayah mereka. Ini menjadi film kebanggaan masyarakat Labuan Bajo,” ucap Lola Amaria dalam rilis yang diterima redaksi Kabarseleb.id Sabtu (19/08/2017).

Sebelum pemutaran film, Lola dan artis pemain film Labuan Hati, yakni Raymond Y Tungka, Ully Triani, Nadine Chadrawinata melakukan aksi pemungutan sampah di pinggir pantai Binongko. Kelly Tandiono salah satu bintangnya berhalangan hadir.

Mereka malakukan bersama dengan organisasi lingkungan Trash Hero pimpinan Sophia aktivis lingkungan dari Swedia yang menetap di Labuan Bajo.

“Tidak hanya sekadar memutar film, kami juga ingin mengabil bagian untuk menumbuhkan rasa atau peduli untuk menjaga kebersihan bersama-sama. Baik untuk masyarakat setempat dan juga para wisatawan lokal dan mancanegara. Bahwa kita harus mencintai dan merawat serta menjaga alam yang indah di Labuan Bajo ini,” kata Lola.

Pergelaran Cinema On the Beach ini adalah dalam rangka merayakan Pesta Indonesia Merdeka yang digear di Pelabuhan Pelni, pinggir pantai Labuan Bajo, NTT.

Lola Amaria Productions bekerjasama dengan Cajoma Indonesia menyuguhkan berbagai macam acara seperti musik, pergelaran tari dan budaya, games dan kuis serta malam puncaknya dengan pemutaran film Labuan Hati.

Pergelaran acara tersebut, mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, Lion Air, Kemenpora, Pusbang film dari Kemendikbud RI Ayo Nonton Film Indonesia, DIVE Indonesia & Perkumpulan Pemandu Selam Komodo (P2SK) Florida Nusa Persada.

(Ferdi/KS)

  • Hadapi Krisis Bangsa, Lola Amaria Rilis ‘LIMA’

    Kabar Seleb – Saat ini Indonesia tengah menghadapi krisis generasi. Penyebab terjadi…
Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

13 Artis Dan Gus Anom Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah

Kabar Seleb – Gempa berkekuatan magnitudo 7,7 yang mengguncang pantai utara Pulau Su…