header

Ezek luncurkan NFT Phanta Bear untuk blockchain global

Selasa 15-02-2022 / 09:18 WIB


Ezek luncurkan NFT Phanta Bear untuk blockchain global

KABARSELEB.id - Pada 2021, kerja sama antara selebriti dan NFT sebenarnya semakin sering terjadi di industri hiburan global, karena Raja Mandopop Jay, yang membantu mengumpulkan total 846 juta USD (109 juta USD) dalam lelang Sotheby, baru-baru ini beraksi! Pada tanggal 31 Desember, Jay mengatakan ia telah menerima "hadiah NFT spesial pertama".

Platform Ezek, yang didirikan oleh Will Liu & Mark G, bersama dengan Ed Ow (pelopor teknologi NFT dan Crypto untuk HTC dan FullDive) dan produser Johnson Chiang, juga akan mengumumkan peluncuran Phanta Bear NFT pada 1 Januari 2022 di situs resmi mereka. Rilis global terbatas hanya 10.000 unit!

Berita itu segera mengguncang ekonomi blockchain global, dengan semua media blockchain Jepang dan Korea melaporkan rilis NFT oleh Raja Mode Asia!

Platform Ezek juga sedang dalam persiapan untuk konser virtual, pemilik NFT yang telah merencanakan platform Ezek akan menjadi anggota Klub Ezek dan akan dapat menggunakan tiket NFT mereka untuk mengakses konser virtual VR/XR, yang dibuat dengan teknologi terbaru, dan properti virtual terkait di masa depan.

Klub Ezek diluncurkan di Discord dan menjangkau lebih dari 30.000 peserta hanya dalam lima hari! Kegiatan ini tidak hanya sebagai bukti karisma Jay, tetapi juga dukungan komunitas terhadap konsep operasional klub Ezek. (*)

TAG:
Sumber: