Home KABAR ARTIS Produk Kosmetik Masuk Mal Mewah, Ussy Sulistiwaty: Dissy Naik Pangkat

Produk Kosmetik Masuk Mal Mewah, Ussy Sulistiwaty: Dissy Naik Pangkat

0
0

Kabar Seleb – Meski disibukan dengan perannya sebagai seorang artis dan ibu dengan empat orang anak, penyanyi Ussy Sulistiawaty tetap fokus berbisnis. Mulai bisnis sepatu, busana muslim, properti, istri dari aktor dan presenter Andhika Pratama ini juga menekuni bisnis kosmetik berlabel Dissy.

Untuk bisnis kosmetik, Ussy mengaku sudah melakoninya sejak tiga tahun lalu. Tapi pemasarannya hanya sampai level pasar tradisional. Ditemui saat pembukaan gerai Lunadorii di Pasific Place, Jakarta, yang merupakan platform kosmetik merek lokal, Ussy mengaku senang produknya bisa masuk pusat perbelanjaan berkelas.

“Tentu produk saya Dissy ini bisa naik pangkat. Senang banget produk saya kini bisa ada di mal. Salah satu cara produk lokal naik kelas dengan wadah seperti ini,” ujar Ussy, Jumat (18/08/2017).

Ussy menegaskan, kalau produk kecantikannya tidak akan menjadi mahal harganya meski dijual ditempat bergengsi. Lanjutnya, ini merupakan salah satu cara Ussy untuk menjangkau konsumennya yang kebanyakan bekerja dikawasan SCBD

“Produk lokal masuk mal harga sama saja masih terjangkau. Sehingga pasarnya menjadi lebih luas, jadi buat yang tinggal dan bekerja disekitar sini gak perlu nyari jauh-jauh ke Pasar Tebet atau pasar tradisolional lain,” pungkas Ussy.

(Hendra/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Miss Grand Indonesia Memasuki Tahap Preliminary

Kabar Seleb – Ajang kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 saat ini telah memas…