Home HOT NEWS Minim Lagu Tentang Alam, Camel Petir Gelar Lomba Cipta Lagu

Minim Lagu Tentang Alam, Camel Petir Gelar Lomba Cipta Lagu

0
0

Kabar Seleb – Tanggal 9 Maret lalu merupakan hari istimewa bagi para musisi di Indonesia. Pasalnya, ditanggal tersebut diperingati sebagai Hari Musik Nasional. Sebagai penyanyi dangdut, Camelia Panduwinata Lubis atau yang lebih dikenal dengan nama Camel Petir memiliki harapan dihari istimewa tersebut.

“Statment saya sama dengan teman yang lain. Harapannya musik Indonesia bisa hebat industri kreatif bisa bagus lagi. Perfilman kan lagi bagus tuh biasanya selalu diimbangi dengan musik juga,” ujarnya saat dihubungi beberapa waktu lalu.

“Artis daerah bisa mendapatkan kesempatan yang sangat terbuka luas. Artisnya industri musik terus berkembang,” lanjutnya.

Untuk menumbuhkan kreatifitas anak bangsa dalam industri musik, Camel akan menggelar sebuah lomba karya cipta. “Saya sedang mengadakan lomba karya cipta dalam rangka ulang tahun HKTI ke-45. Saya orang seni maka mengadakan acara ini tentang seni juga untuk menghargai seniman,” jelasnya.

Sebagai wakil ketua acara, Camel menjelaskan, kalau tema yang diangkat dalam lomba tersebut adalah Gerakan Peduli Alam. Hal itu lantaran kerinduan terhadap lagu-lagu yang mengangkat tentang alam.

“Tema acaranya tentang alam. Kenapa alam, karena kita rindu tentang lagu bertema alam. Nanti kita juga memberikan award khusus untuk penyanyi yang pernah membawakan lagu bertema alam seperti Koes Plus, Ebiet G. Ade, Iwan Fals. Dengan demikian harapannya agar anak muda bisa berkesenian dan memperhatikan alam,” pungkasnya.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Butuh 4 Bulan Pendalaman Karakter

Kabar Seleb – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Laura Basuki bisa memerankan sosok l…