Home HOT NEWS Mengaku Sudah Minta Maaf Kepada Bupati Intan Jaya, Dewi Sanca Hanya Cari Sensasi?

Mengaku Sudah Minta Maaf Kepada Bupati Intan Jaya, Dewi Sanca Hanya Cari Sensasi?

0
0

Kabar Seleb – Pedangdut Dewi Sanca, mengaku bahwa dirinya sudah meminta maaf kepada Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni atas unggahan videonya di media sosial instagram.

Dewi sempat mengunggah video dirinya mempamerkan uang dengan kisaran puluhan juta rupiah, serta menyebutkan uang tersebut dari Bupati Intan Jaya.

“Aku sudah minta maaf sama bapak (Bupati Intan Jaya) dan keluarga besar atas berita ini jadi tidak nyaman. Dia juga politikus dan pihaknya pengin jangan sampai di politisir soal ini,” kata Dewi Sanca ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/08/2017).

Permintaan maaf Dewi itu disampaikan ketika Sekertaris Pribadi Natalis Tabuni menghubunginya melalui sambungan telepon.

“Aku mau dikasih acara dangdutan dan film dokumenter sama dia kan. Jadi bapak (Bupati Intan Jaya) meminta jangan sampai masyarakat luas dan lawan politik bapak memanfaatkan momen ini. Tolong foto dan video dihapus. Ya udah aku hapus,” ucapnya.

“Soal uang yah benar itu dari dia. Itu uang Down Payment (DP) produksi film dokumenter. Ke sana 7 jam dan pesawat berapa harganya sampi pulang pergi berapa,” sambungnya.

Lanjut Dewi, mengenai unggahan foto Natalis, Dewi mengaku ia mengambilnya dari google, karena ketika bertemu tidak sempat foto bersama.

“Aku tidak riya. Tadinya enggak ada niat seperti itu dan bakal rame. Pas udah rame yah ini pembelajaran buat aku, ke depan gak akan posting,” ujar Dewi.

(Alfiandra/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Miss Grand Indonesia Memasuki Tahap Preliminary

Kabar Seleb – Ajang kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 saat ini telah memas…