Home HOT NEWS Main Film Horor, Baim Wong Jadi Psikopat

Main Film Horor, Baim Wong Jadi Psikopat

0
0

Kabar Seleb – Untuk pertama kalinya aktor Baim Wong menerima tawaran main film bergendre horor. Dalam film yang berjudul ‘Titisan Setan’ ini, Baim berperan sebagai Bara yang karakternya psikopat.

Baim mengaku tertantang dengan karakter tersebut. Dirinya merasa cocok ketika pertama kali diberikan naskah.

“Di film ini ada beberapa yang saya bisa kerjakan. Saya mainnya real, tidak pura-pura, buat saya itu bagus ya sudah. Buat saya, akting itu kalau saya sudah dapat emosinya, ya sudah,” ujar Baim Wong saat ditemui di XXI Metropole, kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Akhirnya saya ambil (tawaran bermain). Kalau kesulitan sebenarnya semua punya tantangan sendiri-sendiri. Jadi kalau saya bilang lebih ke ceritanya sih,” lanjutnya.

‘Titisan Setan’ bercerita kejadian sehari semalam di sebuah vila milik orang tua Bara (Baim Wong) yang bernuansa magis. Bara mengajak pacarnya, Melissa (Wendy Wilson) untuk berakhir pekan bersama.

Ternyata Bara sudah merancang rencana untuk membuat video seks tanpa sepengetahuan Melissa dengan memasang CCTV dibeberapa sudut. Hadirnya kekuatan mistis merusak rencana Bara.

Selain Baim Wong, film ‘Titisan Setan’ juga dibintangi Wendy Wilson, Saykoji, Diah Permatasari, Faziah Aliyah, dan Mutia Datau.

Ingin tahu kelanjutannya kisah psikopat Baim Wong, dapat disaksikan dibioskop-bioskop di Indonesia sejak 8 Maret 2018.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Butuh 4 Bulan Pendalaman Karakter

Kabar Seleb – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Laura Basuki bisa memerankan sosok l…