Home KABAR ARTIS Kenalkan Perbedaan dan Keindahan, Addie MS Gelar Konser “Twilite Orchestra-Mimpi Anak Negeri”

Kenalkan Perbedaan dan Keindahan, Addie MS Gelar Konser “Twilite Orchestra-Mimpi Anak Negeri”

0
0

Kabar Seleb – Dalam rangka menyambut momentum semangat kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Twilite Orkestra pimpinan Addie MS menggelar konser bertajuk konser “Twilite Orchestra-Mimpi Anak Negeri”.

Konser yang didukung penuh oleh BNI Life itu akan digelar pada, Rabu, 16 Agustus 2017 di Aula Simfoni, Kemayoran, Jakarta Pusat dan akan disaksikan oleh anak-anak usia sekolah.

Hal itu bertujuan untuk menginspirasi anak-anak Indonesia untuk mengejar mimpi-mimpinya.

“Kami bangga dapat mendukung konser ‘Twilite Orchestra – Mimpi Anak Negeri’ dan kami berharap konser ini bisa menginspirasi anak-anak Indonesia agar mereka berani mengejar mimpi dengan mengembangkan potensi dan keunikan diri agar dapat menjadi bekal hidupdi masa depan,” ujar Head of Corporate Communication BNI Life, Lia Susetio saat jumpa pers di Aula Simfoni, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017).

Sementara itu, sebagai musisi, Addie MS berharap konser tersebut bisa mengenalkan seni musik, agar bisa mengenal perbedaan dan keindahan.

“Kami berharap konser ini dapat mengenalkan seni musik, khususnya orkestra kepada anak. Seni musik dapat membantu anak untuk mengenal perbedaan dan keindahan dalam waktu yang sama. Musik orchestra memiliki beragam alat musik dan perbedaan nada yang diciptakan. Dalam waktu bersamaan ketika alat musik tersebut dapat bersatu, maka akan membentuk harmonisasi musik yang Indah,” kata Komposer Twilite Orchestra Addie MS.

Lebih lanjut Addie membeberkan, dalam konser nanti akan berbeda dengan konser-konsernya yang lain. Akan ada interaksi dengan anak-anak yang nonton nanti.

“Bedanya dengan konser-konser yang lain, akan ada interaksi dengan anak-anak, ada becandanya. Yang pasti harus cairlah, tapi kita juga akan informasikan juga kalo nonton konser orchestra harus konsentrasi jangan banyak ngobrol atau becanda,” ungkapnya

Twilite Orchestra akan menampilkan sejumlah lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu-lagu daerah, dan lagu-lagu nasional. Konser tersebut juga didukung 60 orang musisi dan tiga penyanyi solo, antara lain Aning Katamsi, Dira Sugandi, serta Agus Wisman. Selain itu, penampilan Twilite Orchestra akan diperkuat oleh 100 orang paduan suara, yang terdiri dari Paduan suara Twilite Chorus, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Perbanas Institute Choir, serta Paduan Suara Mahasiswa Institut Pertanian Bogor Agria Swara.

(Hendra/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sukses Dengan Jogja Scrummy, Dude Harlino Hadirkan Lapis Minang Nantigo

Kabar Seleb – Setelah sukses dengan oleh-oleh kekinian dengan label Jogja Scrummy, a…