Home KABAR ARTIS Kembali Berkarir, Fardhan Zee Rilis Mini Album

Kembali Berkarir, Fardhan Zee Rilis Mini Album

0
0

Kabar Seleb – Perjalanan karir pedangdut Fardhan Zee, dimulai dari kompetisi menyanyi Bintang Dangdut Semiliar pada tahun 2004 lalu.

Setelah 14 tahun vakum, Fardhan kini kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Ia pun memantapkan hati untuk mewujudkan mimpinya.

Sebagai langkah awal, Fardhan merilis mini album perdana berjudul Tulusku yang mengemas lima lagu ciptaannya. Salah satunya, berjudul Keyakinan Hati sebagai lagu andalan.

“Keinginan untuk kembali berkarir di dunia musik memang sudah lama terpendam. Apalagi, saya punya karya yang tulus saya ciptakan dengan sepenuh hati, membuat saya harus kembali ke dunia rekaman,” ungkap Fardhan yang ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan rasa terima kasih terhadap keluarga dan sahabat-sahabat yang mendukung saya agar kembali menekuni musik. Kini saya yakin mampu berkiprah lebih jauh lagi di industri musik,” lanjutnya.

Selama masa vakum, Fardhan hanya sesekali bersinggungan dengan dunia hiburan. Pada beberapa kesempatan Fardhan tampil sebagai model video klip, di antaranya untuk lagu Salah Sendiri yang dinyanyikan Dike Ar­dila, lagu Kekasih oleh Wan Abud, lagu Peluk Aku oleh Eca, dan lagu Berkesan oleh Karina Amoy.

(Ferdi/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Butuh 4 Bulan Pendalaman Karakter

Kabar Seleb – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Laura Basuki bisa memerankan sosok l…