Home HOT NEWS “Jangan Pergi” Single Ketiga Salshabilla Adriani, Terinspirasi Dari Pengalaman Pribadi

“Jangan Pergi” Single Ketiga Salshabilla Adriani, Terinspirasi Dari Pengalaman Pribadi

0
0

Kabar Seleb – Menjalani Long Distance Relationship (LDR) sepertinya kerap dialami oleh pasangan yang tengah jatuh cinta. Hal itupun pernah dialami oleh penyanyi berbakat Salshabilla Adriani. Bahkan pengalaman dalam menjalani hubungan LDR menjadi inspirasi bagi wanita berusia 18 tahun tersebut dalam single teranyarnya berjudul “Jangan Pergi”.

Salshabilla pun menceritakan pengalamannya menjalani hubungan jarak jauh tersebut hingga akhirnya tercipta menjadi sebuah single.

“Ya namanya LDR, pacaran sama hp, dan kayak pengen ungkapin jangan jauh-jauh dan balik ke Jakarta” ungkap Salshabilla saat ditemui dalam peluncuran single barunya, dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

“Jadi produser kasih beberapa lagu ke aku. Aku pilih ini aku tanya bunda aku juga milih ini semua orang juga sama. Yaudah deh karena lagunya easy listening gitu gampang nempel sama orang” sambung Salshabilla.

Saat disinggung mengenai album, Salshabilla menyebut jika dirinya mengalami banyak kendala untuk mewujudkan album barunya, namun ia berjanji jika dirinya akan mewujudkan sebuah album dalam waktu dekat ini.

“Pengin sih album secepatnya. Awalnya pengennya album, cuma karena waktu mepet, terus aku mau UN (Ujian Nasional) juga jadi nggak mungkin, makanya mutusin single dulu Inshaa Allah nanti selesai UN aku mau bikin album, Inshaa Allah akhir tahun” ucapnya.

Meski terbentur dengan Ujian Nasional, namun penyanyi yang bernaung dibawah naungan Eksis Managemen itu tetap melakukan promosi single terbarunya.

“Lagu ini sudah terlanjut terceplos di sosmed. Dan banyak banget orang minta awalnya rencana album, tapi UN udah kurang satu bulan. Makanya keluarin satu singel dulu, abis itu ga ngambil kerjaan yg ganggu hari2 aku dan enggak ambil film, promo radio 3 kali sehari, pergi keluar kota, kalo pun keluar kota tetep bawa laptop buat belajar” pungkasnya.

(Ferdi/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Miss Grand Indonesia Memasuki Tahap Preliminary

Kabar Seleb – Ajang kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 saat ini telah memas…