Home KABAR ARTIS “Jakarta Barat Punya Kite” Digelar, Ini Kata Andhara Early

“Jakarta Barat Punya Kite” Digelar, Ini Kata Andhara Early

0
0

Kabar Seleb – Sebagai warga Jakarta, artis Andhara Early sangat mendukung semua program kegiatan yang dilakukan pemerintah daerah. Seperti program yang digagas oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat yang diberi nama ‘Jakarta Maju Bersama’.

“Program ini bisa dikatakan menambah kreatifitas warganya, khusunya warga Jakarta Barat. Di dalamnya ada kegiatan Festival Seni Budaya dan Kuliner Jakarta Barat Punya Kite 2018,” kata Andhara Early di Museum Seni Rupa dan Keramik, Jalan, Pos Kota, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (1/3/2018).

Kehadiran Festival Seni Budaya dan Kuliner Jakarta Barat Punya Kite 2018 ditengah-tengah warga Jakarta, menurut Early bisa melestarikan budaya Betawi dan mengembangkan bakat-bakat yang ada.

“Ini kan menyangkut daerah Betawi, karena biasanya kan jarang makanya saya apresiasi sekali program ini. Jadi pemerintah mau ke masyarakat menjemput dan menggandeng pemerintah pusat serta daerah supaya mereka muncul dan jadi orang-orang yang menyeruak bakatnya dengan baik dan bakat betawi muncul lagi,” paparnya.

Kegiatan Jakarta Barat Punya Kite 2018 ini akan terselenggara selama dua bulan. Dimulai dari bulan Maret hingga akhir Mei 2018. Acara ini melibatkan sejumlah sekolah antara lain SMPN, SMAN, SMKN di Jakarta Barat.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Butuh 4 Bulan Pendalaman Karakter

Kabar Seleb – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Laura Basuki bisa memerankan sosok l…