Home KABAR ARTIS Jadi PPI 2017, RR Astari Indah Vernideani Siap Hadapi Ajang Internasional

Jadi PPI 2017, RR Astari Indah Vernideani Siap Hadapi Ajang Internasional

0
0

Kabar Seleb – Perwakilan dari DKI Jakarta 5, RR Astari Indah Vernideani berhasil merebut gelar sebagai Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2017 dengan menyisihkan 38 kontestan dari berbagai daerah diseluruh Indonesia.

Usai dinobatkan sebagai Putri Patiwisata Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan yayasan EL JOHN, di Gedung SMESCO Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017) malam, Astari tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya tang bercampur haru saat mengenakan mahkota.

“Pastinya senang san terharu banget bisa meraih juara Putri Pariwisata Indonesia 2017. Ini bentuk perjuangan saya selama ini,” ucap RR Astari Indah Vernideani usai meraih mahkota juara.

Astari mengungkapkan perjuangannya untuk bisa menjadi Putri Pariwisata Indonesia dengan mengikuti proses karantina bersama 38 kontestan dari 34 provinsi. Ternyata sejak 2015 silam dirinya sudah mengikuti ajang tersebut.

“Juara ini merupakan hadiah dari perjuangan saya yang sudah saya nantikan sejak 2 tahun. Saya sudah mengikuti kontes PPI sejak tahun 2015. Ini hadiah kesabaran dan perjuangan saya,” ucapnya.

Dengan terpilihnya di PPI 2017, Astari akan berjuang dikancah internasional dalam waktu dekat ini. “Setelah melewati grand final ini, para pemenang akan kembali berjuang di kancah international. Mereka akan kami siapkan untuk menghadapi ajang international tersebut yang rencananya akan diberangkatkan pada tahun 2018 mendatang,” jelas Johnnie Sugiarto founder dan chairman EL JOHN Pageants.

Lanjut Johnie Sugiarto, bahwa lima besar finalis PPI 2017, direncanakan akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Tourism Queen International, Miss Tourism International, Miss Tourism Queen of the Year, Miss Oriental Tourism, dan Miss Global Beauty Queen.

Dalam Grand Final PPI 2017, terpilih lima besar yakni RR Astari Indah Vernideani dari DKI Jakarta 5 (Putri Pariwisata Indonesia 2017), Ravindia Carina dari Jawa Timur (Runner Up I/Miss Culinary Tourism), Syalomita Gabriela Karen dari Sulawesi Utara (Runner Up II/Miss Marine Tourism), RR Astira Intan Vernadeina dari DKI Jakarta 3 (Runner Up III/Mias Sport Tourism), dan Herliansa Chrisnasari Puspita dari Jawa Tengah (Runner Up IV/Miss Medical Tourism).

(Hendra/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Miss Grand Indonesia Memasuki Tahap Preliminary

Kabar Seleb – Ajang kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 saat ini telah memas…