Home KABAR ARTIS Ini Reaksi Elisakh Hagia Saat Tampil Didepan Menteri

Ini Reaksi Elisakh Hagia Saat Tampil Didepan Menteri

0
0

Kabar Seleb – Sejak namanya menggegerkan dunia musik tanah air lantaran berkolaborasi dengan rapper asal Amerika, Silento, Elisakh Hagia atau yang akrab disapa Els sering menerima tawaran untuk tampil diberbagai acara.

Yang terbaru ia mengisi acara yang dihadir para menteri seperti, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono.

Penampilan Els diacara tersebut dibuka dengan penampilannya bersama enam dancer yang mengiringinya. Membawakan lagu What Els, Els sangat percaya diri. Bagi Els, tampi didepan para petinggi negara merupakan sebuah penghargaan.

“Ini benar-benar sebuah penghargaan buat aku. Begitu manajemen aku dikontak, besoknya aku langsung latihan 4 jam bersama dancers dan 4 jam private. Performanceku aku buat spesial untuk KAGAMA,” ujar Els dalam acara Temu Kangen KAGAMA 2017 di Ecovention Hall, Ancol baru-baru ini.

Melihat aksi penyanyi 9 tahun itu, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumad naik keatas panggung untuk memenuhi keinginan Els swafoto. Dalam kesempatan itu, Budi juga memberikan semangat kepada Els untuk terus berkarya.

“Akhirnya saya bisa menyaksikan langsung Elisakh membawakan hitsnya. Bangga sekali. Keluarin versi bahasa Indonesia nya donk atau bikin lagu berbahasa Indonesia. Saya tunggu, ya. Semangat terus, Elisakh,” pungkasnya.

Els merupakan satu-satunya penyanyi Indonesia yang tampil didepan pecintan musik Amerika dalam Festival Urban Street Jam 2017 yang diselenggarakan di Anaheim Convention Center bersama dengan Silento.

(Hendra/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

13 Artis Dan Gus Anom Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah

Kabar Seleb – Gempa berkekuatan magnitudo 7,7 yang mengguncang pantai utara Pulau Su…