Home HOT NEWS Hongkong Kasarung, Film Bertemakan Budaya Indonesia Di Luar Negeri

Hongkong Kasarung, Film Bertemakan Budaya Indonesia Di Luar Negeri

0
0

Kabar Seleb – Sebuah film bertemakan budaya Indonesia di luar negeri, Hongkong Kasarung akan segera tayang pasa 15 Maret 2018 diseluruh bioskop di Indonesia. Film yang diproduksi oleh Artomoro Pictures ini berlokasi syuting di Indonesia dan Hongkong.

“Film ini bercerita tentang pemuda kampung yang diperankan Sule yang ingin mengadu nasib sebagai TKI,” ujar Sutradara Hongkong Kasarung, Eric Satyo saat press screening di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (12/4/2018).

Hongkong menjadi lokasi syuting film ini, lantaran Hongkong terkenal dengan perkembangannya yang ekspansif, pelabuhan laut dalam alami, dan kepadatan penduduk yang sangat tinggi. Di kawasan bagian Tenggara Tiongkok ini, memiliki banyak sekali destinasi wisata.

“Hongkong jadi pilihannya karena mudah dijadikan tempat pembuatan film. Di sana juga banyak warga Indomesia yang bekerja,” kata Sule.

Menariknya, film ini menggunakan dua budaya dan bahasa. Yaitu Sunda dan Tiongkok, sehingga percakapan di dalamnya pun sangat menarik, serta mengundang gelak tawa para penonton. Khususnya bagi yang mengerti bahasa asal Jawa Barat itu.

Selain itu, film ini membawa misi besar untuk mempopularkan atau budaya Indonesia ke luar negeri. Melalui bahasa Sunda.

Bukan hanya Sule, terdapat pemain lainnya seperti Pamela Bowie, Rizky Febian, Saswi, Selvi Kitty Parto, George Rudi, Iwa K, Uus, Yati Surachman dan Volland Volt.

(Ferdi/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Butuh 4 Bulan Pendalaman Karakter

Kabar Seleb – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Laura Basuki bisa memerankan sosok l…