Home HOT NEWS Digosipkan Akan Beli Bank Muamalat, Ini Yang Dilakukan Ustadz Yusuf Mansur

Digosipkan Akan Beli Bank Muamalat, Ini Yang Dilakukan Ustadz Yusuf Mansur

0
0

Kabar Seleb – Beberapa hari belakangan sempat beredar kabar kalau bank syariah pertama di Indonesia, Bank Muamalat akan gulung tikar atau bangkrut. Kabar itu pun memunculkan isu baru, bahwa Ustadz Yusuf Mansur akan menjadi salah satu investor bank tersebut.

Namun isu tersebut langsung dibantah Ustadz yang akrab dengan logat Betawinya itu. “Tidak ada, saya tidak pernah berbicara seperti itu,” tegas Ustadz Yusuf Mansyur saat jumpa media di kantor pusat Bank Muamalat dikawasan Kuningan, Rabu (28/2).

Saat ini, lanjut ustadz fokus merangkut jamaahnya untuk membuka rekening tabungan secara bersama-sama di Bank Muamalat. Dalam kesempatan yang sama, ribuan jama’ahnya mennyambangi kantor pusat Bank Muamalat untuk pembukaan rekening.

“Umat ingin mendorong industri perbankan syariah, Insya Allah, inilah langkah konkret kami membantu menanam kebaikan di Bank Muamalat,” kata Yusuf di depan ribuan jamaahnya.

Menurut Yusuf, Bank Muamalat merupakan bank pelopor syariah milik umat yang harus didukung. Dengan adanya aksi kongkret umat dari berbagai daerah, dia berharap Bank Muamalat dapat menjadi bank syariah terbesar dan masuk ke dalam kategori Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) IV dengan memiliki modal inti di atas Rp30 triliun.

“Ada umat yang datang dari Kalimantan Utara. Dia dari rumahnya ke Kalimantan Utara tiga jam naik ‘speed boat’, ke bandara setengah jam sendiri. Dua hari jalan kemari cuma buat buka tabungan Rp100 ribu. Ongkos dia lebih mahal dibanding tabungan yang dia buka,” tandasnya.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Butuh 4 Bulan Pendalaman Karakter

Kabar Seleb – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Laura Basuki bisa memerankan sosok l…