Desiree Tarigan Tetap Ingin Pisah dari Suami Meski Sudah Baikan

oleh

SINERGINEWS.com – Ketegangan rumah tangga yang berlangsung selama beberapa waktu mulai mereda. Menurut Hotman Paris, kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotma Sitompul telah berkomunikasi dengan ibunda Bams, mantan Samsons.

Sedangkan Desiree Tarigan tidak bisa bersama kembali dengan Hotma Sitompul. Dia tetap ingin berpisah dari suaminyanya bahkan setelah ini.

Hubungan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul mulai membaik secara bertahap. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Desiree, Hotman Paris Hutapea.

Menurut Hotman, kliennya melakukan kontak dengan Hotma Sitompul melalui WhatsApp. Memang, Hotma sempat menyatakan penyesalan atas kejadian yang terjadi kepada Desiree.

“Saya yakin sudah membaik, pasangan sudah mulai rutin WA, ‘maaf, maaf’,” kata Hotman Paris, Senin 31 Mei 2021, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat.

Meski tampaknya akan segera berdamai, Hotman Paris mengatakan kliennya tidak bisa tinggal bersama dengan Hotma Sitompul. Mereka berdamai untuk menghindari konflik jika terjadi perpisahan antara Desiree dan Hotma.

“Jadi sudah mulai mengerucut, jadi berdamai untuk berpisah, untuk selamanya. Kembali serumah lagi sudah nggak mungkin, itu kata Desi,” ujarnya. .