Bocoran Google Pixel 6 Pro, Spesifikasi dan Dimensi

oleh
Google Pixel 6 Pro
Google Pixel 6 Pro

kabarseleb.id – Steve McFly dikenal sebagai pembocor smartphone baru di OnLeaks, mengungkapkan beberapa spesifikasi Google Pixel 6 Pro. Gambar 3D ponsel ini menggambarkannya dengan layar lengkung 6,67 inci dan tiga kamera belakang – salah satunya adalah lensa telefoto periskop.

Selain itu, OnLeaks menunjukkan bahwa Pixel 6 Pro akan menampilkan layar OLED, tetapi tidak ada konfirmasi fitur kecepatan refresh yang disertakan. Ukurannya sekitar 163,9 x 75,8 x 8,9 mm. Ponsel ini seharusnya memiliki speaker ganda dan pengisian nirkabel, seperti halnya Google Pixel 5.

Menurut bocoran tersebut, terdapat beberapa variasi desain yang mencolok antara generasi baru dan generasi sebelumnya. Termasuk susunan kamera, yang diposisikan ulang secara horizontal dan dinaikkan di bagian belakang. Selain itu, ada aksen warna cerah di panel belakang atas.

Saat ini tidak ada kabar apakah Pixel 6 Pro akan menampilkan chip ‘Whitechapel’ milik Google (system on chip).

Perubahan nama dari “XL” menjadi “Pro” juga dapat menandakan pergeseran hubungan antara model standar dan layar lebar. Pada generasi sebelumnya (Pixel 5 tidak pernah menerima varian XL), model XL pada dasarnya adalah ponsel yang sama dengan layar yang lebih besar. Istilah “Pro” dapat merujuk pada sistem yang lebih besar dengan fitur yang lebih lengkap dan canggih.

No More Posts Available.

No more pages to load.