Beberapa Tahun Pasca Mualaf, Terry Putri Bawa Kabar Duka

oleh
Beberapa Tahun Pasca Mualaf, Terry Putri Bawa Kabar Duka
Beberapa Tahun Pasca Mualaf, Terry Putri Bawa Kabar Duka

kabarseleb.id – Terry Putri belum lama ini mengumumkan kabar tak sedap. Pasalnya, adik Tery Putri yang bernama Dewi Oktaviana meninggal dunia pada 4 Juni 2021. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan media sosial Instagram. Kakaknya meninggal karena COVID-19.

Terlepas dari kabar tak sedap tersebut, Terry Putri merupakan pembawa acara dan artis yang kerap mengisi layar televisi Indonesia. Ia bahkan sempat bermain di film dan sinetron. Di sisi lain, wanita berusia 41 tahun ini mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Terry memutuskan untuk berhijab pada tahun 2015. Lantas, siapakah Terry Putri? Berikut profil Terry Putri.

Terry Putri belum lama ini mengumumkan kabar duka tersebut. Pasalnya, adik Terry Putri, Dewi Oktaviana, meninggal dunia pada 4 Juni 2021. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan media sosial Instagram. Dia mengatakan bahwa penyebab kematian saudaranya adalah karena COVID-19.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang kepada rahmatullah saudaraku. Hj Dewi Oktaviana Enani Putri binti H Yusrip Enaniey, di RSPI Sulianti Saroso, Jumat 4 Juni 2021, 03.29 WIB,” kata Terry Putri seperti dikutip IntipSeleb dari Instagram Story @terryputri, Juni 4, 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.