Home KABAR ARTIS Banyak Apartemen Di Jakarta, Ini Kata Bella Fawzi

Banyak Apartemen Di Jakarta, Ini Kata Bella Fawzi

0
0

Kabar Seleb – Akhir pekan lalu PT. Multiguna Propertindo Development melakukan topping off pembangunan Apartemen Sudirman Hill Residence. Di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Hunian dengan konsep apartemen ini memang menjadi pilihan bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin tinggal ditengah kota, mengingat semakin sedikitnya lahan.

Sebagai anak muda yang beraktifitas di Jakarta, Isabella Muliawati Fawzi atau Bella Fawzi mengaku senang dengan banyaknya hunian berkonsep apartemen ditengah kota.

“Menurut saya dengan banyaknya proyek apartemen seperti Sudirman Hill Residence ini, menjadi alternatif pilihan buat anak muda atau pasangan muda. Kalau beli tanah ditempat yang strategis sekarangkan semakin mahal. Nah dengan adanya apartemen ditengah-tengah kayak gini kan lumayan lah, strategis,” kata putri pasangan Marisa Haque dan Ikang Fawzi itu usai menjadi MC acara Topping Off Ceremony Apartement Sudirman Hill Residence di kawasan Benhil, Sabtu (3/3/2018).

Tapi tidak sedikit yang berpikir, jika membeli apartemen tidak seperti membeli rumah yang memiliki tanah yang bisa menjadi investasi jangga panjang. Bagi Bella, hal itu tidak disalahkan, hanya saja harus realistis dengan situasi Jakarta yang semakin sulit dan mahal harga tanah di Ibukota.

“Ga ada yang salah juga sih, tapi kita harus realistis. Kalau kita ingin tinggal di Jakarta, jatah tanah semakin sedikit, mau ga mau konsep apartemen seperti ini sebuah solusi. Kecuali pada mau tinggal didaerah pinggiran (Jakarta),” ungkapnya.

Direktur pemasaran PT Muliaguna Propertindo Development, Zeno Zulkarnaen mengatakan ada 453 unit apartemen dengan berbagai tipe yang ditawarkan di Sudirman Hill Residence, dan sudah terjual sekitar 75%.

“Sudah 75% sih, kita ada advice yang kita nggak jual,” pungkasnya.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Miss Grand Indonesia Memasuki Tahap Preliminary

Kabar Seleb – Ajang kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 saat ini telah memas…