Home KABAR MUSIK & FILM Rilis OST Masih (Cinta) Terbaik, “Andai Dulu’, Riri Diproduseri Rossa

Rilis OST Masih (Cinta) Terbaik, “Andai Dulu’, Riri Diproduseri Rossa

0
0

Kabarseleb – Penyanyi Rossa langsung tertarik ketika dirinya mendengarkan lagu berjudul ‘Andai Dulu’. Berawal ketika Rossa sedang membuat mini series Masih “Cinta” Terbaik, Rossa langsung jatuh hati dengan lagu tersebut, karena cocok dengan isi cerita di dalam mini series tersebut.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan kekasihnya yang dulu, meskipun waktu telah berlalu dan telah datang yang baru tetap saja tidak bisa menggantikannya. Menariknya Rossa tidak membawakan lagu tersebut, dirinya justru memilih penyanyi pendatang baru Riri untuk membawakannya.

“Pemilihan Riri karena suara Riri cocok sama lagunya, suaranya tipe milenial banget. Saya sengaja minta Ade Avery untuk mengaransemen lagu ‘Andai Dulu’ dengan sentuhan musik country modern. Riri memiliki suara yang khas dan bisa bikin lagu enak didengar,” kata Rossa beralasan, dalam rilis pers yang masuk keredaksi kabarseleb.id.

Single ini secara resmi dirilis pada 20 Maret 2020. Lagu terbaru Riri juga dimasukkan Rossa ke dalam mini album yang menjadi soundtrack dari project mini series ‘Masih (Cinta) Terbaik’.

Awalnya bakat Riri terlihat di acara striming live. Saat itu Riri sedang menyanyi dengan suara yang bagus, wajahnya cantik dan baik perangainya. Lalu Riri pun bergabung di Inspire musik (dahulu bernama limaduabelas musik) sejak tahun 2018.

Menurut CEO Inspire musik yang dulunya di kenal dengan nama limaduabelas,
Intan Bacil, bahwa kesuksesan seseorang itu ditentukan oleh faktor usaha dan keberuntungan. “Awalnya kita tidak tahu ke depannya yang penting kita berusaha dengan baik. Nantinya seperti apa sesuai hasil masing-masing. Riri punya mimpi, kita berusaha untuk mewujudkannya,” ungkap Intan.

Diproduseri oleh seorang Rossa yang sudah memiliki predikat sebagai Diva, Riri berharap lagu terbarunya tersebut disukai masyarakat luas. Apalagi lagu kali ini spesial lantaran mendapat arahan dari Rossa secara langsung.

“Harapanku semoga lagu ini juga bisa menjadi lagu yang disukai oleh pecinta musik Indonesia,” pungkas wanita kelahiran 27 tahun lalu itu.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…