Home KABAR MUSIK & FILM Betabur Bintang, Film ‘Surga Dibawah Langit’ Angkat Kaum Marjinal

Betabur Bintang, Film ‘Surga Dibawah Langit’ Angkat Kaum Marjinal

0
0

Kabarseleb – Rumah Produksi Visi Optima Indonesia memproduksi sebuah film bertema sosial berjudul Surga Dibawah Langit. Sebagai Eksekutif Produser Rio Silaen dan Titinen Budiman ingin mengangkat kaum Marjinal, dimana kehidupan anak-anak kurang beruntung di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang sebagai latar belakang cerita.

“Film ini mengangkat mengenai pendidikan anak kaum marginal. Sebagian dari mereka merasa pendidikan itu nggak penting, buat mereka cukup untuk bisa survive sehari-hari,” ujar Rio Silaen selaku Produser film Surga Dibawah Langit di kawasan Kuningan, Akhir pekan lalu.

Untuk film perdananya ini, Visi Optima Indonesia tidak main-main. Pasalnya, pemeran dalam film ini merupakan aktor dan aktris yang sering mewarnai bioskop-bioskop tanah air, seperti Reza Rahadian, Acha Septriasa, Andien Aisyah, Happy Salma, Jajang C. Noer, dan beberapa nama lain. Sementara itu, untuk pemeran anak-anak, nama-nama seperti Muzzaki Rhamdan, Neona Ayu, dan Vanaya Keira Baiin dari Voice of Indonesia ikut terlibat di dalamnya.

“Ini mengenai persahabatan tiga anak kaum marginal yang sudah putus sekolah, akhirnya mereka bekerja jadi pengamen, pencopet, dan ojek payung untuk membantu orangtuanya mencari nafkah. Ketika dewasa nantinya diperankan oleh sama Reza Rahadian, Acha Septriasa, dan Andien,” umgkapnya.

“Ini kisah anak Jakarta yang mencoba survive dan berjuang. Mereka nggak mimpi muluk, hanya ingin tiap hari bisa hidup di pemukiman kumuh lihat burung-burung, itu Surga buat mereka,” pungkas Rio Silaen.

Film garapan sutradara Pritagita Arianegara ini akan mulai tayang di bioskop tanah air pada 30 April 2020 guna menyambut peringatan hari Buruh (1 Mei) dan dan Hari Pendidikan Nasional (2 Mei).

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…