Home GAYA HIDUP Eriska Rein Terharu, Produk Tasnya Diserbu Pembeli, Belasan Ribu Terjual Kurang Dari Sejam

Eriska Rein Terharu, Produk Tasnya Diserbu Pembeli, Belasan Ribu Terjual Kurang Dari Sejam

0
0

Kabarseleb – Sebuah brand produk fashion, Jims Honey kembali meluncurkan produk baru. Kali ini giliran artis cantik, Eriska Rein yang digandeng Owner Jims Honey, Hanny Zeng. Sebelumnya sejumlah artis seperti Okie Agustina dan Chythia Wijaya, berkolaborasi dengan brand fashion ini.

Sejak kolaborasi ini diumumkan tak kurang 16 ribu produk ludes terjual. Hal itu membuat ibu satu anak itu terharu hingga meneteskan air mata.

“Terharu juga, kurang dari setengah jam sudah habis 16 ribu. Padahal ini kolaborasi pertama dengan Jims Honey,” kata Eriska Rein di peluncuran Jims Honey X Eriska Rein di Jakarta, Rabu (10/3).

Ada tiga tas yang dikeluarkan Jims Honey X Eriska Rein ini, masing-masing bernama Eriska Bag, Rein Bag dan Star Mini Bag. “Ada tiga desain yang kami kolaborasikan antara dua ide kami, yakni simple dan klasik,” ujar Owner Jims Honey, Hanny Zeng.

Tiga desain tas ini, dikatakan Hanny mewakili sosok perempuan aktif, enerjik, simple dan klasik. “Jadi desainnya everlasting (sepanjang masa),” pungkas Hanny.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In GAYA HIDUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…