Home HOT NEWS Mesra Dengan Pesepak Bola, Ghea Youbi Justru Pamer Lagu Sakit Hati

Mesra Dengan Pesepak Bola, Ghea Youbi Justru Pamer Lagu Sakit Hati

0
0

Kabarseleb – Hubungan cinta Ghea Youbi dengan pesepakbola Persib Bandung, Gian Zola ramai diperbincangkan. Pedangdut cantik ini beberapa waktu lalu membuat sebuah channel YouTube bersama kekasihnya, Gian Zola dengan nama GheaZola TV.

Tapi kemesraan mereka berbanding terbalik dengan single yang dirilis Ghea baru-baru ini. Singlenya berjudul ‘Mau Enaknya Aja’ bercerita tentang sakit hatinya kepada seorang laki-laki.

‘Mau Enaknya Aja’ bercerita tentang kisah cinta seorang wanita yang ditinggalkan begitu saja oleh seorang pria. “Single kedua ini bercerita mengenai masalah hubungan asmara pribadi aku sendiri. Dimana sekarang jamannya kalau kita didekati cowok pasti ada maksud tujuan yang ia mau. Pas udah dapat, dia bosan, kita ditinggalin,” ujar Ghea beberapa waktu lalu di Jakarta.

Lagu tersebut merupakan hasil dari pengalaman cinta seorang Ghea Youbi. Meski lagunya diciptakan oleh Ronald Datuk, tetapi dalam prosesnya, Ghea turut andil dalam proses penggarapannya.

Menariknya, Ghea mencoba memasukan unsur etnik, gamelan Sunda. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan ke Zola yang main di club asal Bandung, Persib. Hebatnya lagi, Ghea mencoba untuk menyinden hingga lagu ini terkesan sedikit beraroma mistis.

“Aransemennya aku request, dimasukin gamelan sunda tidak hanya RnB Hip-Hop aja,tapi ada unsur musik etnik Indonesia,” jelas Ghea.

“Cukup sulit. Terdengar gampang tapi sulit. Karena memiliki emosi sendiri. Terus ada nyindennya juga. Sedangkan aku dari Sunda. Dari lirik juga butuh emosi yang mendalam,” lanjut Ghea.

Selain warna musik yang menjadi sorotan, konsep video klip terbarunya ini dinilai netizen mirip dengan video klip dari salah satu lagu Agnes Monica.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…