Home KABAR ARTIS Berikan Tontonan Yang Mendidik, Teuku Wisnu Dan Arie Untung Luncurkan Riko The Series

Berikan Tontonan Yang Mendidik, Teuku Wisnu Dan Arie Untung Luncurkan Riko The Series

0
0

Kabarseleb – BNI Syariah dan Wardah mendukung hadirnya animasi Riko The Series, sebuah tontonan anak yang penuh dengan ilmu pengetahuan sains. Diproduksi oleh Garis Sepuluh Corporation Riko the Series adalah tayangan hiburan yang mendidik (edutainment) yang selain menghibur juga mengusung konten ilmu pengetahuan yang bersumberkan pada Al-Quran (Quranic Sciences) dalam setiap episodenya.

Sebagai orang yang dibalik hadirnya Rico The Series Teuku Wisnu dan Arie Untung berharap, adanya animasi Riko The Series ini menjadi wadah anak-anak dalam mengeksplor rasa ingin tahunya terhadap sains. Sebab Riko adalah seorang anak yang energic, ceria dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

“Memang kartun Indonesia banyak tapi kedekatan dengan value kearifan lokal jarang, kemudian yang membedakan Riko adalah gimana anak-anak tertarik dengan science, rasa penasaran tinggi mereka ini semoga bisa menciptakan hal berguna untuk bangsa,” ujar Arie Untung saat Grand Launching animasi Riko The Series di Hall f Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

“Ini salah satu cara mengedukasi dengan tayangan, semoga menonton ini anak jadi eksplor, rajin belajar, membaca tidak hanya main gadget,” sambung Teuku Wisnu.

Saat ini Riko The Series hanya bisa disaksikan di YouTube dengan durasi 4-6 menit setiap episodenya. Rencananya, animasi tersebut akan diunggah se-Minggu sekali di channel YouTube, Riko The Series.

Pada kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara garis sepuluh corporation diwakili Arie K Untung dengan Yayasan Wardah Inspiring Movement yang di wakili oleh bapak Salman Subakat. Dimana para pihak sepakat untuk melakukan kerjasama strategis dalam pembuatan campaign, networking dan atau perencanaan marketing atas konten Animasi Riko.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…