Home KABAR ARTIS Jarang Muncul Dilayar Kaca, Ini Kesibukan Baru Thomas Djorghi

Jarang Muncul Dilayar Kaca, Ini Kesibukan Baru Thomas Djorghi

0
0

Kabarseleb – Siapa yang tak kenal dengan Thomas Djorghi, sudah 35 tahun wara wiri didunia hiburan tanah air. Mulai jadi model, aktor hingga penyanyi digelutinya. Kini diusianya yang sudah masuk 50 tahun, kakak kandung Sultan Djorghi ini mencoba peruntungan didunia fashion.

Puluhan tahun berkecimpung didunia modeling membuatkan paham betul dengan dunia fashion dan akhirnya membuka usaha clothing line dengan brand ‘Prime Thomas Djorghi’.

“Sebenarnya buka usaha atau jualan baju ini sudah lama. Cuman memang baru saat ini buka ‘Prime’. Saya sudah lama jadi model, sayang dong kalau saya tidak buka usaha fashion,” kata Thomas Djorghi yang ditemui dalam peluncuran brand ‘Prime Thomas Djorghi’, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

“Terus lagi disemangati oleh Meisya Siregar yang sudah duluan terjun ke bisnia fashion. Akhirnya saya semangat dan wujudkan keinginan saya buka Prime ini,” lanjutnya.

Thomas menjelaskan pengunaan kata Prime untuk produknya itu. “Prime ini artinya utama. Saya ingin usaha baju saya menjadi paling utama,” ucapnya.

Untuk masalah rancangan, pria kelahiran Jakarta, 12 Juni 1969 itu mengaku merancang sendiri. Dengan model kaos casual lengan pendek dan panjang, dengan bagian bawah oval dan bahan 100% katun, menjadi keunggulan kaos-kaos yang dibandronya dengan harga kisaran 200 ribu hingga 300 ribu itu.

“Kenapa casual, karena saya ingin produk Prime bisa dinikmati semua orang kapanpun. Karena bisa dipakai sehari-hari dan ke acara ulang tahun juga,” pungkasnya.

  • Rahasia Awet Muda Thomas Djorghi

    Kabarseleb.id – Tahun ini Thomas Djorghi genap berusia 50 tahun. Tapi banyak yang ti…
Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…