Home HOT NEWS Stephen Wongso Ungkap Proses Pembuatan Jas Suami Isyana Sarasvati

Stephen Wongso Ungkap Proses Pembuatan Jas Suami Isyana Sarasvati

0
0

Kabarseleb – Tanggal 2 Februari 2020 lalu menjadi hari bersejarah dalam hidup penyanyi Isyana Sarasvati. Pasalnya, penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 itu dipersunting sang kekasih Rayhan Maditra. Dibalik pesta pernikahan mereka ada sosok lain yang ikut andil, dia adalah Desainer Stephen Wongso.

Dia merancang dua setelan jas untuk Rayhan yang digunakan pada waktu akad nikah dan resepsi.

“Pertama kami siapkan beskap dengan adat Jawa. Beskap itu dipayet khusus dan memang dipilih langsung sama Rayhan dan Isyana. Jadi, ada touch of detail di dalamnya. Beskapnya warna putih dan memang kami bikin customtermasuk dengan payetnya,” ungkap Stephen Wongso di rumah mode Wong Hang di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Pada malam resepsi, Rayhan mengenakan jas warna light grey. Jas tersebut terlihat sangat serasi dengan gaun pengantin backlessberpayet warna putih yang dikenakan Isyana.

“Untuk malam harinya Rayhan memilih warna light grey, warna yang ngetren di 2020. Konsepnya simpel, minimalis, tidak banyak aksen, tapi terlihat sangat mewah,” ungkapnya.

Untuk prosesnya butuh waktu 4 bulan, butuh beberapa kali bertemu dengan Stephen untuk mendapatkan konsep sesuai keinginan. Dan setiap kali Rayhan datang mendiskusikan jas yang akan dikenakannya di hari pernikahan, Isyana Sarasvati selalu menemani.

“Untuk prosesnya sendiri dimulai dari beberapa bulan lalu. Kita mulai dari brainstorming konsepnya seperti apa, acaranya bagaimana,” tuturnya.

“yang paling penting buat kami. Setelah dipakai, saya mendapat WA dari Rayhan, bilang mereka berdua (Rayhan dan Isyana) suka banget dan berterima kasih sama. Itu menjadi suatu vitamin lah buat saya dan tim,” tandasnya.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Siap Warnai Ramadan, Siapakah Grup Vokal ADAM?

Kabarseleb – Tak lama lagi bulan Suci Ramadan akan tiba, para musisi sudah menyiapka…