Home GAYA HIDUP Peripera Buka Gerai Pertama di Indonesia, Ini Konsep Yang Diusungnya

Peripera Buka Gerai Pertama di Indonesia, Ini Konsep Yang Diusungnya

0
0

Kabarseleb – Peripera merupakan merk kosmetik ternama asal Korea Selatan. Guna menjangkau pelanggan di Indonesia, Peripera resmi membuka gerai pertamanya. Peripera pun mengusung konsep yang unik yang tidak ada di negara lain.

“Konsep store ini, konsumen dapat berbelanja sekoligus bermain dengan make up, ini adalah awal mula untuk memperkenalkan brand kami,” ujar Head of Operation Peripera Indonesia Chyntia Gabriella di Grand Opening Peripera Store di Lippo Puri Mall, Jakarta, Sabtu (1/2/2020).

Gerai pertama Peripera di indonesia menyediakan varian produk yang sangat beragam. Pengunjung dapat menemukan berbagai varian untuk bibir dengan pewarna yang matte maupun glossy. Selain itu, berbagai produk untuk untuk mata juga tersedia. Hal ini membuat Peripera mendukung trend riasan ala KPop.

“Trend 2020 lebih pada flawless look dan menonjolkan glitter di mata, ada bling-bling begitu,” papar Chyntia Gabriella.

Pembukaan gerai Peripera turut hadir influencer kecanrikan, Natya Shina. Natya menyebut jika Peripera yang mengusunh Korean look ini banyak diminati berbagai kalangan usia.

“Range-nya antara 15-30 tahun ok lah. Produk Peripera yang gold memang cocok bagi yang dewasa, tapi kan untuk ABG yang warna-warna soft seperti sugar glow juga ada,” ucap Natya Shina.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In GAYA HIDUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…