Home KABAR MUSIK & FILM Sempat Ragu, Tora Sudiro Akhirnya Ambil Tawaran Main di Film Mangga Muda

Sempat Ragu, Tora Sudiro Akhirnya Ambil Tawaran Main di Film Mangga Muda

0
0

Kabarseleb.id – Tora Sudiro tampaknya pantas disebut sebagai aktor profesional. Dalam setiap aktingnya di film, Tora selalu bersikap hati-hati dalam menerima tawaran. Hal itu juga berlaku dalam film terbarunya berjudul Mangga Muda.

Sebelumnya, suami Mieke Amalia itu sempat ragu untuk bermain dalam film Mangga Muda. Tora Sudiro belum mengenal sepenuhnya seluruh kru dan pemain yang terlibat dalam film tersebut.

“Ini adalah film pertama saya di tahun ini. Pas ditawari, saya emang enggak tahu siapa-siapa, pemainnya pun belum kenal. Jadi sempat ragu juga (mau ambil peran di film ini),” kata Tora di sela-sela Gala Premiere Mangga Muda di Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Tora Sudiro pun mulai mencari tahu sosok yang terlibat dalam film yang diproduksi oleh Lingkar Pictures tersebut.

Suami Mieke Amalia itu kemudian mulai mencari tahu beberapa sosok yang ada di balik film yang akan diproduksi tersebut. Dirinya lantas menemukan akun Instagram Mangga Muda yang rupanya telah ada sejak tahun 2014. Ia pun melihat ada sosok Jujur Prananto sebagai penulis, hal itulah yang akhirnya membuat Tora menerima tawaran tersebut.

“Kurang lebih empat, lima tahun lalu, film ini sempat ada IG-nya. Dan ketika tahu yang nulis (skenario) mas Jujur (Prananto), saya oke lah, pernah kerja bareng juga. Lalu muncul juga nama Garry (Iskak),” ujar Tora.

Tora mengakui bahwa dirinya akan lebih luwes untuk berakting di sebuah film ketika dirinya mengenal satu atau beberapa orang dalam proses produksinya.

“Syutingnya enggak terlalu lama, 14 harian, dan gue butuh satu orang yang gue kenal buat bikin gue nyaman (saat di lokasi syuting),” tandas Tora.

Film Mangga Muda mengisahkan tentang lika-liku hidup Agil, seorang supir taksi yang hidup pas-pasan bersama sang istri, Luli, yang bekerja sebagai karyawati salon.

Film bergenre drama komedi itu juga dibintangi oleh Alexandra Gottardo sebagai Luli, Nafa Urbach sebagai Siska, hingga Gary Iskak sebagai Kamal.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…