Home KABAR MUSIK & FILM Jadi Produser, Ruri Repvblik Yakin K13N Band Jadi Warna Baru Di Industri Musik

Jadi Produser, Ruri Repvblik Yakin K13N Band Jadi Warna Baru Di Industri Musik

0
0

Kabarseleb.id – Jagat musik tanah air akan diramaikan dengan hadirnya band asal Cirebon yang bernama K13N. Dibawah bendera label 13 Nadi Musik band yang beranggotakan Chikin Muhammad (vokalis), Rahman (Basis), Erdin (Drummer) dan Gie (Gitar) merilis single ‘Merelakanmu’.

Menariknya, K13N band diproduseri oleh seorang vokalis band papan atas, Ruri Repvblik. “Sekarang ada band yang baru datang ke blantika musik Indonesia namanya K13N Band yang akan mengenalkan single pertama yang berjudul, ‘Merelakanmu’,” ujar Ruri dalam jumpa wartawan di Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/1/2020).

Keterlibatan Ruri dalam project ini didukung semua personel band Repvnlik, hal itu diperkuat dengan keterlibatan keyboardis Repvblik, Tiar yang menjadi music director. “Temen-temen semua dukung, ga ada masalah,” tegas Ruri.

Nama band yang unik dengan menggunakan angka 13 menjadi tanda tanya besar, sang vokalis pun menjelaskan alasan menggunakan angka tersebut.

”Simpelnya diambil dari nama belakang saya Kin. Saat saya search di google, Kin itu artinya family, saudara, sahabat, kerabat. Dan memang saya bentuk band ini ingin seperti saudara yang punya satu visi. Sedangkan penulisan K13N itu hanya ditambahkan angka 13 saja biar ada filosofi Cirebon juga karena saya yang asli Cirebon. Jadi K13N Itu artinya ini, jadi bisa diartikan INI,” jelas Chikin Muhammad.

Sebagai band yang mengusung gendre pop alternatif, K13N berharap single perdana yang berjudul ‘Merelakanmu’ yang berkisah tentang cinta pada umumnya, cinta tiga orang yang satunya diduakan dan harus merelakan pasangannya menjadi pasangan orang lain.

“Cerita lagunya memang true story dari apa yang saya alami, kisah nyata yang saya tuang dalam karya karena saya lebih suka menulis lagu dari kenyataan. Ada juga sih beberapa yang fiksi karena kebutuhan pasar,” pungkas Kin.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…