Home KABAR ARTIS Ingin Bersih Dari Kuman Pasca Banjir, LAVme Solusinya

Ingin Bersih Dari Kuman Pasca Banjir, LAVme Solusinya

0
0

Kabarseleb.id – Beberapa waktu lalu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta diterpa banjir. Hal itulah yang banyak menimbulkan berbagai jenis penyakit. Tak hanya bagi kesehatan, perabotan rumah, kendaraan juga banyak dihinggapi kuman-kuman.

“Kan sekarang lagi banyak yang kena banjir nih, karena hujan yang terus menerus tapi pembuangannya tidak lancar. Banjir itu menyebabkan banyak sekali penyakit, karena air yang menggenang terkena perabotan dan lantai akan membawa kuman-kuman semua dari sekitar tanah, kotoran, ke rumah kita,” ujar dr Sonia Wibisono kepada redaksi Kabarseleb, belum lama ini.

Saat banjir terjadi, kuman dapat menyebabkan sakit batuk, pilek, diare, dan penyakit lainnya. Kuman yang berasal dari kotoran akibat banjir bisa masuk kedalam rumah bahkan makanan yang kita makan.

“Seperti diketahui, kan kuman itu biasanya banyak terjadi saat banjir. Sampai-sampai kita batuk, pilek, sudah pasti karena kuman, kemudian diare. Jadi kan banyak kotoran dari sampah-sampah, dari kuman-kuman, penyakit, masuk ke dalam rumah, ke dalam tempat makan kita,” ujar dr Sonia Wibisono.

Sonia Wibisono juga mengingatkan bahaya leptospirosis, penyakit dari kuman leptospira yang dibawa urine tikus. Gejala seperti demam dan pegal linu bisa menyebabkan komplikasi organ dalam bila tak ditangani dengan baik.

Alhasil, Sonia Wibisono pun memberikan solusi sekaligus cara mencegah semua penyakit tersebut beserta gatal-gatal, diare, dan tifus yang bisa datang kapan saja.

“Nah, semuanya itu bisa disemprotkan dengan antibacterial spray Lavme ini. Karena Lavme spray anti kuman dan bakteri ini gunanya untuk membasmi dan membunuh kuman, 99 persen kuman akan mati,” beber Sonia Wibisono.

“Jadi dengan semprotkan Lavme, maka kuman akan mati dan menurunkan, mencegah terjadinya penyakit-penyakit. batuk pilek, diare, tifus, leptospirosis, dan juga menghilangkan bau. Karena Lavme ini menetralkan bau,” pungkasnya.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…