Home GAYA HIDUP Gantikan Aldy Taher, CEO Baru PT. Parfum Gwe Internasional Bikin Terobosan Ini

Gantikan Aldy Taher, CEO Baru PT. Parfum Gwe Internasional Bikin Terobosan Ini

0
0

Kabarseleb.id – Diawal tahun 2020 ini, Pendiri Parfum Karakter, R. Tubagus Wijaya mengumumkan CEO baru untuk perusahan yang didirikannya, PT. Parfum Gwe Internasional yang sebelumnya posisi tersebut diduduki oleh seniman Aldi Taher.

Lantaran kesibukan baru Aldi didunia politik, Tubagus Wijaya mengambil alih posisi tersebut. Dengan posisi barunya itu, Tubagus melakukan terobosan untuk kemajuan PT. Parfum Gwe Internasional.

Terobosan ini meluncurkan kerjasama B2B dengan perusahaan di Malaysia dan Thailand untuk pasar Asean dan juga kantor perwakilan di Perancis.

“Kami membuka kantor perwakilan di Perancis sebagai perusahaan yang masuk ini menghubungkan diri dengan negara penghasil parfum dunia” kata pria yang disapa TW itu melalu surat elektronik ke redaksi kabarseleb.id.

Lebih lanjut Tubagus mengatakan, dibukanya kantor perwakilan di Perancis untuk mempermudah PT. Dapatkan parfum internasional dengan beberapa parfum ternama.

“Kantor yang beralamat di BP 15816 MAGENTA NOUMÉA – CEDEX 98804 NOUVELLE CALÉDONIE (FRANCE) Telp: + 687-703397 yang akan digunakan untuk mendukung pengembangan bisnis dan dapat digunakan dengan perusahaan-perusahaan parfum di sini seperti di perusahaan Coty, Inc. yang menjadi pengguna wewangian Terbesar di dunia yang ada di Perancis, “pungkasnya.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In GAYA HIDUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Support Tenaga Medis, Geprek Bensu Bagikan 10 Ribu Paket Perhari Selama Sebulan

Kabarseleb – Imbas wabah virus Covid-19 atau Corona yang mewabah diseluruh dunia dir…