Home KABAR MUSIK & FILM Dua Lagu Jadi OST, Izza Bakal Main Film

Dua Lagu Jadi OST, Izza Bakal Main Film

0
0

Kabarseleb.id – Disepanjang tahun 2019, penyanyi muda berbakat Izza, merilis lagu berjudul ‘Jatuh Cinta’. Lagu yang diambil dari album Delapan ini diaransemen khusus oleh Randy Pandugo.

Menariknya, meski terbilang muda, Izza menciptakan 7 lagu dari 8 lagu yang ada didalam album ‘Delapan’, kecuali lagi ‘Baby’ yang berduet dengan Wizzy merupakan ciptaan Ade Omar.

Untuk lagu ‘Jatuh Cinta’ ini merupakan pengalaman pribadi Izza. “Lagu single kedua ini bercerita tentang pengalaman pribadi, lebih bercerita tentang orang yang lagi jatuh cinta, kasmaran, bagaimana orang seseorang bisa terpesona sama orang lain, simple,” ujarnya saat jumpa pers dikawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (21/21/2019).

Sebuah apresiasi diberikan Falcon Picture dimana dua karya lagunya yang ada dialbum Delapan akan dijadikan original sountrack film produksi Falcon Pictures.

“Kaget banget, waktu dikabari Falcon, kalau dua lagu saya akan dijadikan soundtrack,” ujar pemuda kelahiran Semarang, Jawa Tengah 19 tahun lalu itu.

Keterlibatannya dalam pembuatan original sountrack membuka jalan bagi Izza untuk terjun kedunia akting. Tapi dirinya belum mau membukan judul film yang akan mempertontonkan kemampuan aktingnya.

“Insya Allah saya akan main film, soal judul film dan lagunya belum di share ke temen-temen media. Nanti kalau udah ada kepastian, pasti saya infokan ke temen-temen semua,” pungkas Izza.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mesra Dengan Pesepak Bola, Ghea Youbi Justru Pamer Lagu Sakit Hati

Kabarseleb – Hubungan cinta Ghea Youbi dengan pesepakbola Persib Bandung, Gian Zola …