Home KABAR MUSIK & FILM Ingin Perkenalkan Hip Hop Indonesia Dikancah Internasional, Rayi RAN Gabung Bersama Def Jam Indonesia

Ingin Perkenalkan Hip Hop Indonesia Dikancah Internasional, Rayi RAN Gabung Bersama Def Jam Indonesia

0
0

Kabarseleb.id – Tak banyak yang mengetahui jika personel RAN, Rayi Putra menggemari musik hip hop. Rayi pun ingin memperkenalkan hip hop Indonesia hingga ke mancanegara. Oleh karenanya, Rayi pun bergabung bersama Def Jam Indonesia, anak usaha dari Universal Music Group yang khusus menaungi para rapper kenamaan Tanah Air.

“Hari ini adalah launching dari label Def Jam Indonesia. Def Jam itu adalah label hip hop terbesar di dunia, di bawah Universal Music Group tapi dia baru beberapa bulan yang lalu mengeluarkan divisi Def Jam divisi Southeast Asia, Asia Tenggara. Dan hari ini launching yang untuk di Indonesia,” ujar Rayi RAN saat ditemui dalam acara launcing Def Jam Indonesia, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Rayi merasa bangga dan mendapat kehormatan bergabung kedalam Def Jam Indonesia. Pria berusia 32 tahun ini mengatakan jika didalam Def Jam Indonesia terdapat rapper-rapper hip hop terbaik di Asia Tenggara.

“Merasa bangga sekali dan merasa terhormat bahwa mereka tertarik untuk untuk mengikutsertakan saya dalam tim mereka ya. Karena apa yang bisa mereka lakukan sekarang adalah untuk mengumpulkan rapper rapper dan penyanyi atau rapper yang di genre RnB, hip hop yang terbaik-terbaiknya dari negara negara di Asia Tenggara,” ucapnya.

Dengan tergabungnya Rayi kedalam Def Jam Indonesia, ia berharap akan adanya gerakan bersama dari para rapper dinegara-negara Asia Tenggara untuk menaikkan gengsi musik hip hop dikalangan anak muda.

“Karena ini kita bersama-sama untuk membuat sebuah gerakan hip hop dan saling support juga . Selama ini kan mungkin kayak oke anak-anak indonesia berupaya bikin gerakan sendiri, anak-anak Malaysia berusaha bikin gerakan sendiri, Singapura juga, Thailand juga gitu. Tapi di sini kita secara bersama-sama membuat pergerakan untuk menaikkan musik hip hop,” pungkas Rayi Putra.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR MUSIK & FILM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mesra Dengan Pesepak Bola, Ghea Youbi Justru Pamer Lagu Sakit Hati

Kabarseleb – Hubungan cinta Ghea Youbi dengan pesepakbola Persib Bandung, Gian Zola …