Home KABAR ARTIS Teuku Wisnu Dan Shireen Sungkar Jadi Juri Pengisi Suara Animasi Riko

Teuku Wisnu Dan Shireen Sungkar Jadi Juri Pengisi Suara Animasi Riko

0
0

Kabarseleb.id – Serial animasi karya anak bangsa yang berjudul Riko The Series sedang mencari pengisi suara untuk karakter Riko. Pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar didaulat menjadi juri dalam audisi pencarian tersebut. Tak disangka anak-anak yang berminat untuk mengisi suara Riko begitu banyak.

“Hari ini kita ada audisi pengisi suara Riko, tayangan animasi yang InsyaAllah akan tayang di YouTube channel, RIKO THE SERIES, InsyaAllah di bulan Januari. Kita sengaja untuk bikin audisi ini pengisi suara Riko. Kita sudah mulai dari kemarin, dari 400 peserta sekarang 30,” kata Teuku Wisnu di Menara 165, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

 

Untuk bisa terpilih menjadi pengisi suara, Wisnu dan Shireen menerapkan beberapa persyaratan. Bukan hanya suara, tetapi para peserta juga harus bisa menunjukkan ekspresi.

“Ada beberapa syarat untuk kriterianya. Dari beberapa kita liat untuk Riko nya itu udah pasti harus bisa kemampuan bisa didirect. Tapi kalo misalnya didirect tidak bisa ekspresif untuk mengeluarkan suaranya itu jadi pertimbangan kita. Tapi kalo misalnya mereka bisa ngikutin apa yang kita didirect itu salah satu itu salah satu nilai plus penilaian kita,” kata Teuku Wisnu.

RIKO THE SERIES merupakan animasi yang berisikan konten-konten edukasi yang ditunjukkan untuk anak-anak Indonesia.

“(Kontennya) Sains, tunggu aja sih ceritanya. Cuma nanti ada beberapa kita untuk mengajak anak-anak Indonesia sedikit bereksperimen. Seperti ‘kenapa ya minyak sama air tidak bisa menyatu’. Jadi kita mengajarkan anak Indonesia, ‘ayo bikin bareng Riko yuk, nanti siapin airnya, minyaknya. Jadi kita mau mengajar, mengeksplor,” pungkasTeuku Wisnu.

Selain Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, pasangan selebritis Arie Untung dan Fenita Arie juga dilibatkan dalam proses audisi tersebut sebagai juri.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…