Home KABAR ARTIS Ini Alasan Anggika Bolsterli Marahi Anggota Kepolisian Di Film Sang Prawira

Ini Alasan Anggika Bolsterli Marahi Anggota Kepolisian Di Film Sang Prawira

0
0

Kabarseleb.id –  Aktris cantik Anggika Bolsterli mengungkapkan pengalamannnya beradu akting dengan anggota Kepolisiaan dalam film terbarunya yang berjudul ‘Sang Prawira’. Dalam film arahan sutradara Ponti Gea ini, Anggika sempat memarahi salah satu pemain yang merupakan anggota kepolisian saat menjalani proses syuting.

Adalah Ipda Dimas yang dimarahi Anggika, apa yang dilakukan Anggika cukup beralasan, sebab Ipda Dimas dinilai kurang ekspresif saat menjalani syuting.

“Aku orang awam yang berani memarahi polisi. Untuk meningkatkan kualitas akting memang butuh waktu, butuh belajar. Aku pancing Bapak Horas ini untuk marah sama aku, karena aku pikir masih kurang dapat (terlalu takut),” papar Anggika Boksterli di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11).

Lantaran hal tersebut Anggika kena marah beneran, tapi imbasnya Dimas lebih terlihat ekspresif ketika berada di depan kamera.

“Aku enggak masalah walaupun dia marah, kesal beneran sama aku enggak apa-apa. Aku bilang ke dia, walaupun ini perintah tapi kalau akting harus menggunakan perasaan,” tuturnya.

Sebagai anggota kepolisian, Dimas yang tidak memiliki dasar kemampuan berakting sempat merasakan kesulitan. Namun, karena perintah atasannya ia lakukan. Berkat masukan dari Anggika, dia pun dapat memerankan karakter Horas dengan baik.

“Sejujurnya berat (memerankan Horas) tapi banyak teman-teman yang memberikan support. Itu yang membuat aku bersemangat,” kata Ipda Dimas.

Rencananya film yang bercerita tentang sosok Horas yang ingin menjadi anggota kepolisian dan penuh tantangan. Setelah berhasil menjadi anggota polisi, Horas mendapat tantangan berat diminta untuk mengungkap sebuah kejahatan. Drama percinta antara Horas dengan Nauli yang diperankan Anggika Bolsterli juga cukup kompleks di film yang akan tayang di bioskop mulai 28 November 2019 mendatang.

Selain Ipda Dimas ada juga nama-nama pejabat tinggi seperti, Luhut Binsar Pandjaitan, Yassonnah H. Laoly, Ganjar Pranowo, Irjen Dr. Eko Indra H S, Irjen Agus A, Mayjend. TNI M. Sabrar F, dan Tito Karnavian.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rilis Single ‘Sorry Sorry’, Gio Damo Ingin Urusan Cinta Tak Usah Berlebihan

Kabarseleb – Pernahkah Anda memiliki kekasih yang terlalu mengatur hidup anda?, tent…