Home KABAR ARTIS Lewat Wardah Inspiring Teacher Tulus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Lewat Wardah Inspiring Teacher Tulus Tingkatkan Mutu Pendidikan

0
0

Kabarseleb.id – Sebuah program untuk mengapresiasi guru bertajuk ‘Wardah Inspiring Teacher’ digelar oleh brand kecantikan Wardah. Dalam program tersebut ratusan guru mendapat pelatihan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Indonesia.

Untuk program tersebut Wardah menunjuk penyanyi Tulus sebagai brand ambasador. Tulus diketahui begitu konsen dengan dunia pendidikan. Bahkan, ia menggagas sebuah program bernama Bantu Guru Belajar Lagi.

“Bertepatan dengan moment Hari Guru Nasional, saya berharap Wardah senantiasa dapat mendukung guru-guru untuk terus belajar dan meningkatkan kapasitas diri agar dapat mengembangkan sumber daya manusia Indonesia yang unggul,” ujar Tulus saat jumpa pers di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

Dalam program ini, Tulus tidak hanya sebagai bintang dalam sebuah video kampanye, tapi juga sebagai konseptor dalam mengkampanyekan program tersebut.

“Untuk di awal saya membuat konsep bentuk kampanyenya seperti apa. Kemudian membuat video kampanyenya. Sekarang kita bisa lihat hasilnya luar biasa,” kata Tulus.

Suci Hendrina, Public Relations Manager Wardah mengungkapkan, program ini sudah dilakukan sejak 2017 ini bertujuan mengapresiasi guru-guru hasil rekomendasi murid dan masyrakat.

“Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada guru inspiratif hasil rekomendasi siswa maupun masyarakat umum. Apresiasi diberikan dalam bentuk pelatihan untuk meningkatkan kapabilitas para guru dengan menggandeng pakar-pakar pendidikan sebagai narasumber,” papar Suci.

Wardah Inspiring Teacher 2019 ini digelar di empat kota yakni Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan Jakarta. Sebanyak lebih dari 900 rekomendasi guru yang masuk dan terpilih 200 guru dari empat kota tersebut.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mesra Dengan Pesepak Bola, Ghea Youbi Justru Pamer Lagu Sakit Hati

Kabarseleb – Hubungan cinta Ghea Youbi dengan pesepakbola Persib Bandung, Gian Zola …