Home GAYA HIDUP Sukses di 3 Mall, Yogurtland Buka Baru di Summarecon Mall Bekasi

Sukses di 3 Mall, Yogurtland Buka Baru di Summarecon Mall Bekasi

0
0

Kabarseleb.id – Setelah sukses membuka cabang di tiga mallr di Jakarta, brand Yogurtland membuka cabang barunya di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat. Pembukaan cabang baru ini diresmikan dengan pengguntingan pita oleh COO Yogurtland, Erwin Sujono, Training and Development Manager, Yosh Ricardo, Operational Manager, Elcindy Kartika serta General Manager, Erwin Gunawan.

Menurut COO Yogurtland, Erwin Sujono, pembukaan cabang di Bekasi agar masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat merasakan kenikmatan Yogurtland.

“Yogurtland Summarecon Mall Bekasi adalah toko keempat kita, dan kenapa kita buka di Bekasi, karena masyarakat Bekasi perlu mencoba Yogurtland ini. Dan Yogurtland ini produk organik serta menyehatkan. Dan ini produk beku yang dibawa ke setiap negara termasuk Indonesia”, ungkap Erwin Sujono, saat ditemui dalam acara pembukaan cabang ke empat Yogurtland, Sabtu (23/11/2019).

Setelah membuka cabang di Jakarta dan Bekasi, Yogurtland sendiri akan melakukan ekspansi ke Jawa Timur. Surabaya menjadi sasaran utama dari produk asal California, Amerika Serikat tersebut.

“Sesudah membuka cabang di Jakarta dan Bekasi, akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 kita akan buka di Tunjungan Plaza 6 dan Pakuwon Mall Surabaya,” ucap Erwin Sujono.

“Kita melalukan penyebaran ya karena setiap daerah berbeda-beda, karena Surabaya kota terbesar kedua setelah Jakarta dan awal-awal tahun 2020 nanti kita akan ada juga di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” sambung Erwin.

Yogurland sendiri merupakan produk yogurt berbeda dari produk lainnya. Susu yang digunakan pun berasal dari susu sapi paling bahagia di dunia.

“Yogurtland memiliki lebih dari 200 varian rasa dan dari 200 rasa ini kita sudah datangkan 13 varian dan kita masih ada produk unggulan lainnya. Selain itu, rasa Yogurtland pun riil seperti contoh kalau rasa strawberry, ya rasa strawberrynya riil,” pungkas Erwin Sujono.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In GAYA HIDUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mesra Dengan Pesepak Bola, Ghea Youbi Justru Pamer Lagu Sakit Hati

Kabarseleb – Hubungan cinta Ghea Youbi dengan pesepakbola Persib Bandung, Gian Zola …