Home HOT NEWS Irsha Soraya Bantah Terlibat Prostitusi Online

Irsha Soraya Bantah Terlibat Prostitusi Online

0
0

Kabarseleb.id – Belum lama ini Tim subdit jatanras polda jatim mengamankan seorang muncikari Soni Dewangga (S) yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, dalam kasus tersebut di duga melibatkan finalis Putri Pariwisata Indonesia berinisial PA.

Kasus tersebut juga menyeret seorang berinitial IS diperiksa sebagai saksi, lantaran namanya masuk dalam list jaringan muncikari Soni Dewangga (S). Belakangan inisial IS yang disinyalir adalah seorang publik figure, sempat dipanggil tim subdit Jatanras Ditreskrimum Polda jawa timur seminggu yang lalu untuk memberikan kesaksian terkait prostitusi online yang melibatkan PA dan dipanggil sebagai saksi selama 3 jam.

Adalah Irsha soraya yang diduga artis berinisial IS yang belakangan ini terkait prostitusi online, namanya dikait-kaitkanbdengan kasus prostitusi online ia pun syok, Irsha soraya sempat sakit dan depresi.

“Aku sangat syok dengan beredar nya initial IS yang ngarahnya ke aku, jadi stress berat dan depresi,” ujar penyanyi jebolan ajang Miss Popular VOA 2019 dan pelantun single ‘Jangan Telfon’ ini
kepada media melalui keterangan pers.

Sebagai seorang penyanyi dan model yang sempat mengikuti ajang “single ladies” 2017 silam yang usianya terbilang masih sangat muda dan mempunyai paras yang manis dan cantik, gigi gingsul merupakan ciri khas, Soraya menegaskan kalau dirinya tidak mengenal sosok Soni Dewangga (S).

“Saya tidak tahu siapa Sony itu,” kata Soraya yang berharap kasus ini segera tuntas oleh pihak yang berwajib sehingga namanya yang terseret karena soal initial bisa clear dan nyaman beraktifitas kembali sebagai seorang penyanyi muda yang sedang meniti karir.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Siap Warnai Ramadan, Siapakah Grup Vokal ADAM?

Kabarseleb – Tak lama lagi bulan Suci Ramadan akan tiba, para musisi sudah menyiapka…