Home KABAR ARTIS Sha Ine Febriyanti Gelar Teater Bertema Peduli Lingkungan

Sha Ine Febriyanti Gelar Teater Bertema Peduli Lingkungan

0
0

Kabarseleb.id – Meski jarang muncul dilayar kaca, aktris Sha Ine Febrianti masih aktif didunia teater. Bersama Sanggar Seni Huma Rumil, ia mulai mencari anak-anak yang memiliki minat dan bakat di bidang seni peran.

“Kami memang di Huma Rumil ini ada program teater untuk anak-anak. Konsisten dari 2014,” ujar Ine Febriyanti di kawasan Bulungan, Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Ine ngangaku banyak mendapat pelajaran berharga dari dunia teater, oleh karena itu dirinya ingin berbagi pengalaman yang dia dapat.

“Mungkin saya memang mencintai dunia teater. Saya merasa mendapat banyak manfaat dari sana. Teater itu seperti sekolah,” ungkapnya.

“Anak-anak butuh ruang belajar seni, belajar budaya, belajar kehidupan,” lanjutnya.

Pertunjukan yang bertajuk Raksasa Kabut dan Paru Paru Dunia yang digelar oleh Perkumpulan Huma Rumil Prakasha itu menceritakan kondisi lingkungan yang tiba-tiba mengalami polusi udara. Teater yang digelar atas dukungan Kemendikbud itu bertujuan mendidik anak-anak untuk sadar lingkungan.

“Kita memang ingin mengangkat hal yang relate dengan kehidupan sehari-hari semoga ini bisa menjadi tempat edukasi anak-anak terhadap seni. Diarahkan lebih ke mencintai lingkungan,” pungkas Sha Ine Febriyanti sebagai pembina.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mesra Dengan Pesepak Bola, Ghea Youbi Justru Pamer Lagu Sakit Hati

Kabarseleb – Hubungan cinta Ghea Youbi dengan pesepakbola Persib Bandung, Gian Zola …