Home HOT NEWS Honor Tak Dibayar Penuh, Evelyn Nada Anjani Laporkan Pria Berinisial RA

Honor Tak Dibayar Penuh, Evelyn Nada Anjani Laporkan Pria Berinisial RA

0
0

Kabarseleb.id – Lagi-lagi permasalahan pembayaran honor kembali menimpa selebriti Indonesia. Kali ini Evelyn Nada Anjani merasa dirugikan atas tidak dibayarnya honor oleh pihak penyelenggara Indonesian Color Run. Mantan istri Aming ini diundang untuk tampil dalam event Indonesian Color Run pada 27 Oktober 2019 lalu.

Evelyn Nada Anjani ditemani kuasa hukumnya, Hendri Indraguna menyebut bahwa dirinya mengalami kerugian materiil sebesar puluhan juta rupiah.

“Kalau berdasarkan kesepakatan perjanjian yang saya baca, kerugian Evelyn itu kurang lebih sekitar Rp 55 (juta),” ucap Hendri saat melaporkan penyelenggara acara Color Run di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Berdasarkan keterangan dari Hendri Indraguna, Evelyn Nada Anjani baru mendapatkan sebagian uang sebagai tanda jadi dari pihak penyelenggara.

“Rp 20 juta (uang tanda jadi) sudah dibayarkan. Akan tetapi kerugian material dan immaterial bisa di atas Rp 100 juta rupiah. Karena ini menyangkut profesi,” lanjut Hendri.

Sementara itu, Evelyn menegaskan bahwa uang sebesar Rp 20 juta yang telah ia terima bukanlah uang muka dari honor penampilannya.

Evelyn berujar, pernyataan itu ia sampaikan untuk membantah kabar yang beredar sebelumnya.

“Saya juga mau klarifikasi soal uang Rp 20 juta yang dibayarkan untuk Dinar Candy, itu salah. Mereka hanya transfer ke saya untuk tanda jadi atau apa pun terserah saya,” pungkasnya.

SIMAK VIDEO NYA DISINI

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lensa Community Pamerkan Karya Terbaik Empat Pemuda Di Visual Collaborative Exhibition

Kabarseleb.id – Sebuah pameran bertajuk Visual Collaborative Exhibition digelar oleh…