Home KABAR ARTIS Fokus Berbisnis, Ratna Dilla Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan?

Fokus Berbisnis, Ratna Dilla Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan?

0
0

Kabarseleb.id – Selain menjadi seorang pedangdut, Ratna Dilla juga menjadi pengusaha. Janda beranak satu ini memiliki sejumlah usaha yang telah lama dirintisnya. Sebut saja usaha bidang fesyen, industri sepatu serta properti. Lantas, benarkah Ratna Dilla ingin meninggalkan dunia tarik suara yang telah lama dijalaninya?

“Untuk saat ini di dunia entertain, nyanyi belum bisa aku fokusin dulu, bisnis nomor satu, entertain nomor dua sekarang,” ungkap Ratna Dilla saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2019).

“Bukan gak menjanjikan ya (dunia hiburan), itu kan ada masa nya ya, ada bosennya buat saya. Jadi sekarang kalo budgetnya memungkinkan ya saya nyanyi, tapi kalo gak ya mending saya urus bisnis,” sambung Ratna.

Terkait usaha properti yang dijalaninya, Ratna Dilla mengaku hanya sebatas melakukan jual-beli rumah. Dirinya belum dalam tahap sebagai pengembang perumahan. Untuk saat ini, Ratna masih merintis sebagai pengembang kecil-kecilan.

“Aku lebih ke biasanya kalo ada rumah murah aku beli. Kalo bisnis perumahan kan kayaknya terlalu besar ya, jadi ini lebih ke town house dulu,” kata Ratna Dilla.

Mantan istri Herry Karya Ningcipto itu menyebutkan jika ketertarikannya dalam dunia usaha properti lantaran ia dan keluarga sudah memiliki jenis usaha tersebut sejak lama. Tak hanya menjalankan properti, Ratna Dilla juga tengah sibuk sebagai seorang desainer. Meski belum fokus menggarap model busana, namun pekerjaan itu cukup menjanjikan.

“Aku juga masih desain-desain baju ala sosialita. Seperti dress yang aku pakai ini desain aku brand aku. Tapi aku ke arah situ masih belum fokus, mungkin next aku akan lebih fokusin,” ucap Ratna Dilla.

Saat disinggung lagu baru yang akan segera dikeluarkan, Ratna Dilla mengatakan bahwa saat ini dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, perihal permasalahan perceraiannya beberapa waktu lalu, membuat single barunya mengalami kendala.

“Karena kan memang ada permasalahan yang kemarin jadi masih belum fokus. Single (lagu) yang kemarin juga masih kepending, karena masih sibuk bisnis,” pungkas Ratna.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mesra Dengan Pesepak Bola, Ghea Youbi Justru Pamer Lagu Sakit Hati

Kabarseleb – Hubungan cinta Ghea Youbi dengan pesepakbola Persib Bandung, Gian Zola …