Home KABAR ARTIS Bensu Bakso Rayakan Hari Jadi Yang Pertama, Ruben Onsu Ajak Syukuran Tukang Bakso Keliling

Bensu Bakso Rayakan Hari Jadi Yang Pertama, Ruben Onsu Ajak Syukuran Tukang Bakso Keliling

0
0

Kabarseleb.id – Salah satu cabang usaha Ruben Onsu, Bensu Bakso, merayakan hari jadinya yang pertama. Perayaan syukuran itu dilaksanakan disalah satu cabang Bensu Bakso di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Dalam acara syukuran tersebut, Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu, merayakannya bersama para karyawan Onsu Pangan Perkasa dan sekira 50 pedagang bakso keliling.m Ruben mengaku ini sebagai bentuk dirinya merangkul semua pengusaha tanpa melihat kelasnya.

“Senang merayakan ultah yang pertama Bensu Bakso dengan sederhana tapi konsepnya memang lebih kepada penjual bakso karena sebelum kami ada juga penjual bakso yang lainnya,” ucap Ruben saat ditemui di gerai Bensu Bakso, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Hal ini ditunjukkan oleh Ruben Onsu sebagai sikap seorang pengusaha untuk merangkul semua pihak dan juga menerapkan persaingan yang sehat.

“Ini menunjukkan kami mengambil tema ‘salam satu mangkok’ itu, karena kami tidak berebutan rezeki. Rezeki sudah ada yang mengatur masing-masing,”kata ayah tiga anak itu.

“Yang pasti kami sesama penjual tidak ada bedanya sama-sama menjual,” sambung Ruben.

Diketahui, untuk memperingati satu tahun usaha baksonya itu, Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu, mengundang 50 penjual bakso keliling. Acara ini pun mengusung tema “Salam Satu Mangkok” dengan dipandu oleh Tike Priatnakusuma.

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In KABAR ARTIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…