Home HOT NEWS Diancam Pacar, Velline Chu Lapor Komnas Perempuan

Diancam Pacar, Velline Chu Lapor Komnas Perempuan

0
0

Kabarseleb.id – Kekerasan terhadap selebriti wanita kembali terjadi. Kali ini menimpa pedangdut wanita, Velline Chu. Velline Chu mengaku jika dirinya mendapatkan tindak kekerasan dari seorang pria bernana HS. Selain melaporkan hal ini kepada polisi,Velline pun mendatangi Komnas Perempuan.

Kedatangan Velline Chu ke Komnas Perempuan guna mendapatkan perlindungan dari lembaga tersebut lantaran dirinya mendapatkan ancaman dari pelaku. HS disebut siap menghabisi dirinya dan keluarga apabila pelantun ‘Ngopi Say’ ini melaporkan kekerasan itu dan mempublikasikannya.

Saya takut, trauma. Tapi bismillah dengan dukungan keluarga insya allah saya memberanikan diri dan meminta perlindungan,” ujar Velline Chu saat ditemui di kantor Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (6/11/2019).

Komisioner Komnas Perempuan, Adriana Venny mengatakan jika pihaknya telah menaggapi aduan dari Velline Chu. Komnas Perempuan akan mempelajari terlebih dahulu masalah yang tengah dihadapi oleh Velline.

“Untuk sementara ini kalau korban masih merasakan trauma, kami akan memberikan rujukan konsultasi ke psikolog,” jelas Venny.

SIMAK VIDEO WAWANCARANYA DISINI

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nature Republic Produk Kecantikan Dengan Bahan Alami

Kabarseleb.id – Bagi kaum wanita tampil cantik menjadi suatu keharusan. Hal itu memb…